TribunJogja/
Home »

Seleb

» Musik

Raisa dan Isyana Tak Mau Bentuk Kubu Masing-masing

Isyana dan Raisa lantas diminta untuk menunjuk seorang pengunjung untuk naik di atas panggung.

Raisa dan Isyana Tak Mau Bentuk Kubu Masing-masing
KOMPAS.com/IRA GITA
Raisa dan Isyana Sarasvati berpose saat ditemui pada HUT iRadio Jakarta di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi Raisa Andriana menolak disebut saling membentuk kubu dengan rekan seprofesinya, Isyana Sarasvati.

Hal itu diungkapkan oleh Raisa ketika mengisi suara dalam acara peluncuran produk terbaru Oppo di Ballroom Ritz-Carlton Pasific Place, SBCD, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Ketika itu, pemandu acara akan membagi-bagikan hadiah kepada pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Isyana dan Raisa lantas diminta untuk menunjuk seorang pengunjung untuk naik di atas panggung.

"Kami akan mengetes sejauh mana mereka nge-fans. Nanti dibagi ada kubu Raisa dan Isyana. Mereka akan melanjutkan lirik-lirik yang dinyanyikan Raisa dan Isyana," kata sang pemandu acara.

"Kami enggak ada kubu-kubuan lho. Kami Oppo fans," sahut Raisa dengan canda.

Setelah itu, terpilih lah seorang laki-laki bernama Ayub dan seorang perempuan bernama Retno. Tim Raisa memulai menyanyikan refrain lagu "Jatuh Hati". Lirik itu kemudian dilanjutkan dengan sempurna oleh Retno, yang bergabung dengan tim Raisa.

Tidak mau kalah dengan tim Raisa, Isyana meminta Ayub, yang menjadi rekan timnya untuk menlanjutkan nyanyiannya dengan benar. Sayangnya, lirik lagu "Kau Adalah" tidak bisa dilanjutkan dengan sempurna oleh Ayub.

"Ganti... ganti," kata pengunjung lain yang kecewa.

Mengantisipasi hal itu, Isyana langsung mengganti nyanyiannya dengan lagu lain. Hasilnya, Ayub sukses meneruskan lirik "Tetap Dalam Jiwa" dengan lancar.

Keduanya pun memenangi sebuah hadiah dan bisa berswafoto dengan penyanyi idolanya masing-masing. (*)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help