TribunJogja/

Viral Medsos

Ketemu di Klaten, Bule : Help Me, I 'Nunut' to Solo, Thanks . . .

Dua orang pelancong backpacker asal Thailand dan Brasil menjadi buah bibir di grup facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya

Ketemu di Klaten, Bule : Help Me, I 'Nunut' to Solo, Thanks . . .
facebook info cegatan solo dan sekitarnya / Lilik Handz
Dua orang WNA ditemukan tengah mencari tumpangan di Klaten untuk menuju ke Tulungagung 

TRIBUNJOGJA.com, SURAKARTA - Dua orang pelancong backpacker asal Thailand dan Brasil menjadi buah bibir di grup facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya. Pasalnya, seorang anggota grup tersebut mengunggah foto dan kisah keduanya yang tengah mencari tumpangan untuk menuju ke Tulungagung.

Baca: Awalnya Kenal di FB, Bule Italia Ini Nabung 2 Tahun Demi Nikahi Pemuda asal Desa di Jateng

Dalam postingan yang dibuat oleh akun Lilik Handz pada Rabu (3/5/2017) tersebut, kedua WNA ini ia temui di perempatan Kepoh - Klaten, yang berada di Delanggu, Klaten.

Dalam postingannya tersebut, dijelaskan bahwa kedua orang WNA ini menolak ketika hendak diberi uang untuk menumpang angkutan umum ke Tulungagung, sesuai dengan tujuan mereka. Mereka juga mengaku masih memiliki perbekalan yang dibawanya sejak dari Jakarta.

Baca: Satpol PP Ciduk Tiga Bule karena Mengamen dan Tinggal di Kuburan

Kedua backpacker ini, rencananya hendak melakukan perjalanan menuju ke Tulungagung dengan menumpang kendaraan umum atau truk.

"Saya kasih uang buat ongkos ke tulungagung gak mau. Bilang e duit e limited tapi gak mau dikasih uang. Soal makanan mereka sudah ada bekal cukup dari jakarta di beri seseorang. Kalau ketemu mau nambahin silahkan
Maunya nyegat mobil atau truk untuk perjalananya. Tadi ketemu di perempatan Kepoh-Klaten dan sudah saya kondisikan ke kantor polisi Karang-Delanggu. Saya minta bpk. polisinya untuk nyarikan tumpangan," tulis akun Lilik dalam postingannya.

Baca: Masih Ingat Bule Naik Motor dari Bali ke Belanda? Ternyata di Perjalanan Dia Sempat Ketemu Penjahat

Belakangan diketahui, kedua WNA ini akhirnya memeroleh tumpangan. Ini diketahui dari postingan Antonio Banbekas di kolom komentar.

"wes takcangking dulur, kebetulan lewat mriku kulo terke dugi ngawi" tulisnya sambil melampirkan foto di dalam kendaraan bersama dengan kedua WNA tersebut.

Halaman
12
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help