TribunJogja/

IIMS 2017

SPG Jadi Daya Tarik di Gelaran IIMS 2017

Salah satu SPG yang menjadi buruan fotografer adalah yang tengah berjaga di booth mobil modifikasi naungan Indonesia Automodified (IAM) MBtech.

SPG Jadi Daya Tarik di Gelaran IIMS 2017
TRIBUNNEWS/SENO
Empat SPG seksi di booth MB Tech di arena IIMS 2017. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, tidak hanya jadi tempat berburu produk otomotif.  

Tapi juga dimanfaatkan sang pencinta fotografi untuk menga‎badikan sosok para sales promotion girl (SPG) yang memang memiliki wajah menawan lewat jepretan kamera.

‎Salah satu SPG yang menjadi buruan fotografer adalah yang tengah berjaga di booth mobil modifikasi naungan Indonesia Automodified (IAM) MBtech.

Terdapat enam SPG yang tampil dengan pose sexy‎ di booth mereka. Ada yang tampil beraksi  di atas kap mobil ketika akan diabadikan gambarnya oleh para fotografer.

Mengenakan kostum seksi berwarna putih dengan dandanan menarik, penampilan mereka banyak perhatian para lelaki yang melintas booth tersebut.

IIMS 2017 berlangsung 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket masuk Rp 40.000 (weekdays) dan Rp 60.000 (weekend dan hari libur). (Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono)
 

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help