TribunJogja/

Hotel Ini Tawarkan Tema Olahraga dan Hadiah Berlibur di Kapal Pesiar

Di tahun sebelumnya, para tamu berkesempatan mendapatkan hadiah mobil, tahun ini giliran hadiah berlibur.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Industri pariwisata di DIY yang terus tumbuh membuat minat investor mendirikan hotel dan penginapan tinggi. Kini satu lagi hotel bintang dua hadir di area ring 1,Hotel Cordela Kartika Dewi Yogyakarta.

Banyaknya hotel baru yang berdiri di wilayah Yogyakarta membuat para pengelolanya berlomba memberikan penawaran terbaik melalui berbagai promosi dan berusaha memberikan pengalaman tinggal yang berbeda dengan hotel lain.

Termasuk Hotel Cordola yang mengangkat konsep unik yakni bertema olahraga. Nama Kartika Dewi digandeng lantaran nama ini menjadi satu jaminan tempat pusat kebugaran yang berkelas di Yogyakarta.

Operation Director Omega Hotel Management, Aswin Drajat, dalam sesi jumpa pers pada gelaran grand opening Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Kamis (27/4/17) menjelaskan, tema olahraga ini langsung bisa dirasakan melalui 118 kamar dan interior hotel.

"Untuk para tamu yang menginap hingga Juni 2017, kami menyediakan hadiah berlibur dengan kapal pesiar melalui program Cordela Vacation. Nantinya, para pemenang akan diajak naik kapal pesiar Singapura Malaka pada bulan Agustus 2017," terang Aswin.

Lanjut Aswin, meski belum lama beroperasi, pihaknya berusaha memberikan inovasi dan gimmick pada para tamu setiap tahun. Di tahun sebelumnya, para tamu berkesempatan mendapatkan hadiah mobil, tahun ini giliran hadiah berlibur.

Kesempatan liburan di kapal pesiar ini bisa didapatkan bila para tamu menginap satu malam dan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Kesempatan ini juga berlaku di jaringan hotel yang menggunakan nama Cordela lainnya.

"Nanti akan diambil lima pemenang dari total semua unit Cordela di Indonesia yang bisa berlibur mengajak pasangan dan disediakan tiket PP Jakarta-Singapura," terang Aswin.

Aswin menambahkan, sejak soft opening pada bulan September 2016 lalu, okupansi Cordela Kartika Dewi Yogyakarta mencapai 55% dan saat ini di atas 70%. Cordela sendiri merupakan hotel di bawah naungan Omega Hotel Management.

Ada lima merek jaringan hotel, yaitu Grand Cordela untuk hotel bintang 3, Cordela Hotel yang merupakan hotel bintang 2 plus, Cordex hotel bintang 1, serta Alfa Resort Cisarua dan CX Hostel. (tribunjogja.com)

Penulis: yud
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help