TribunJogja/

All New Honda CBR250RR Menyabet Penghargaan Bike of the Year 2017

All New Honda CBR 250 RR menyabet penghargaan Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award dan dinobatkan sebagai motor terbaik

All New Honda CBR250RR Menyabet Penghargaan Bike of the Year 2017
ist
Penyerahan penghargaan All New Honda CBR250RR saat menyabet gelar Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - All New Honda CBR 250 RR menyabet penghargaan Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award dan dinobatkan sebagai motor terbaik di kelas motor supersport Tanah Air.

Motor produksi anak bangsa yang mengusung konsep Total Control ini mampu memikat masyarakat dan sekali lagi mendapatkan pengakuan sebagai Favorite Bike of the Year.

Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya melalui keterangan tertulisnya hari ini (Jumat, 28/4/17) mengungkapkan, All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact.

Yakni mesin baru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 4-valve and 2-cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Ketangguhan motor supersport yang dirakit langsung oleh tangan putra bangsa di pabrik AHM Karawang ini menjadikan All New Honda CBR250RR sebagai Best of the Best Sport setelah memenangkan kategori motor Sport kategori Sport Fairing 250-300cc.

Motor supersport ini dihadirkan pertama kalinya di dunia langsung di Indonesia dan langsung disambut antusias oleh para pecinta motor sport dari seluruh penjuru negeri.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta sepeda motor di Indonesia. Kami berharap All New Honda CBR250RR dapat semakin memberikan kebangggaan bagi pengendaranya," ujar Thomas. (tribunjogja.com)

Penulis: yud
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help