TribunJogja/

REALTIME NEWS: Imam Ucapkan Selamat Pada Haryadi

Imam Priyono akhirnya mengucapkan selamat atas penetapan Haryadi Suyuti sebagai wali kota terpilih.

REALTIME NEWS: Imam Ucapkan Selamat Pada Haryadi
Tribun Jogja/Agung Ismiyanto
Imam Priyono dan Haryadi Suyuti yang sempat bersaing dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Yogya akhirnya duduk dan merokok bersama saat menghadiri rapat pleno terbuka penetapan calon wali kota dan wakil wali kota di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (27/4/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dua calon wali kota, Imam Priyono dan Haryadi Suyuti yang sempat bersaing dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Yogya akhirnya saling bersalaman saat menghadiri rapat pleno terbuka penetapan calon wali kota dan wakil wali kota di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (27/4/2017).

Imam Priyono akhirnya mengucapkan selamat atas penetapan Haryadi Suyuti sebagai wali kota terpilih.

Kedua calon wali kota yang sempat "pecah kongsi" sebagai wali kota dan wakil wali kota Yogya periode 2011-2016 ini, akhirnya terlihat bercengkrama kembali.

Keduanya pun terlihat merokok bersama dan duduk bersama di depan media center KPU setempat.

"Ya, seperti ini kami masih bisa bersahabat. Saya ucapkan selamat kepada pak Haryadi dan pak Heru," jelas Imam kepada sejumlah wartawan, siang ini.

Imam pun mengaku menerima hasil apapun dari Pilkada Kota Yogya tahun ini. Adanya dinamika maupun kondisi politik yang sempat memanas pun menjadi bagian dari demokrasi.

"Jadi apapun kelemahannya dalam hasil Pilkada ini, inj bagian dalam demokrasi. Rakyat juga sudah memilih pemimpin yang dikehendaki rakyat," ulas Imam. (tribunjogja.com)

Penulis: ais
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help