TribunJogja/

REALTIME NEWS: ID42NER Gelar Touring "UNITY OF THE JAVA"

Kali ini wisata di kawasan Mangunan, Bantul menjadi pilihan puluhan anggota ID42NER (sebutan anggota Toyota Fortuner Club Of Indonesia.

REALTIME NEWS: ID42NER Gelar Touring
(Ist)
Puluhan ID42NER Gelar Touring "UNITY OF THE JAVA". 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Destinasi wisata Yogyakarta masih menjadi magnet utama pelancong dari luar kota.

Kali ini wisata di kawasan Mangunan, Bantul menjadi pilihan puluhan anggota ID42NER (sebutan anggota Toyota Fortuner Club Of Indonesia.

Ditemui di sela acara pagi ini (Senin, 24/4/17), Presiden Toyota Fortuner Club Of Indonesia, Saladin Bonaparta menuturkan, kegiatan puluhan anggota Fortuner ke Yogyakarta ini adalah satu rangkaian touring tengah Tahun 2017 dari tanggal 20-24 April yang diikuti sekitar 50 anggota, di antaranya dari chapter Jakarta, Palembang, Surabaya, DIY dan Jawa Tengah.

"Kami mengajak semua member untuk berpartisipasi dalam touring "UNITY OF THE JAVA" kali ini dengan tujuan kawasan wisata Pulau Madura dan Wisata di Yogyakarta dan juga untuk bersilahturahmi dengan member ID42NER Chapter JATIM dan Chapter JOGJATENG. Melalui touring ini kami tak sekedar wisata saja tapi juga ingin mengajak anggota untuk peduli pada lingkungan sekitar, salah satunya dengan kegiatan bakti sosial," terang Saladin.

Lanjut Saladin, perjalanan ini menempuh lintas pantura yang melewati beberapa kota besar seperti Semarang, Surabaya Madura, dan arah perjalanan untuk anggota yang ke Jakarta akan melewati Surabaya, Wonogiri, Gunung Kidul, Jakarta.

"Sejak berdiri 12 Mei 2007 lalu, saat ini anggota ID42NER sekitar 1300 di seluruh Indonesia. Tema besar kami adalah "Journey for humanity". Setiap tahun untuk touring besar (minimal empat hari) kami adakan dua kali," imbuh Saladin. (tribunjogja.com)

Penulis: yud
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help