TribunJogja/

Wow, JEP Putri Cetak Hattrick Juara Proliga

Kedua tim saling berkejaran mencetak angka pada tiap setnya. Pada set pertama JEP putri memegang angka 25-20 atas JPE putri.

Wow, JEP Putri Cetak Hattrick Juara Proliga
Tribun Jogja/Amalia Nurul Fathonaty
Suasana pertandingan final Proliga 2017. (ilustrasi) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Amalia Nurul Fathanaty

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Final Proliga 2017 berlangsung ketat antara tim putri Jakarta Petamina Energi (JPE) dan Jakarta Elektrik PLN (JEP) di GOR Among Raga Yogyakarta Minggu (23/4/2017) siang.

Meskipun demikian JEP putri berhasil cetak hattrick sebagai juara bertahan tiga tahun berturut-turut.

Kedua tim saling berkejaran mencetak angka pada tiap setnya. Pada set pertama JEP putri memegang angka 25-20 atas JPE putri. Awal yang baik bagi tim asuhan Tien Mei untuk memacu mental pada set berikutnya.

Aprilia Manganang balas mencetak angka setelah serangan smes dari Anna Stepaniuk pada pertengahan set kedua yang menghasilkan angka tipis 18-17.

Namun ternyata tim JPE putri yang didukung oleh dua pemain asing ini berhasil mengambil kedudukan 24-26.

Atmosfer semakin memanas memasuki set ketiga. Kedua tim saling kejar dengan angka tipis. Sempat terjadi imbang dengan angka 14-14.

"Habisin! Habisin!" Riuh teriakan pendukung JEP putri saat angka menunjukkan 24-21. Teriakan pendukung memacu semangat para pemain JEP putri hingga berhasil mengantongi angka 25-22 unggul di akhir set ketiga.

Selengkapnya, simak laporannya di edisi cetak Tribun Jogja, Senin (24/4/2017). (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help