TribunJogja/

ADVERTORIAL

The Sahid Rich Jogja, Hotel dengan Nuansa Klasik nan Mewah di Tengah Kota Jogja

Terletak secara strategis di Daerah Istimewa Yogyakarta, The Sahid Rich Jogja Hotel berkomitmen untuk menyediakan kualitas tinggi

The Sahid Rich Jogja, Hotel dengan Nuansa Klasik nan Mewah di Tengah Kota Jogja
ist
Royal Vintage 

JOGJA selalu ramai dikunjungi wisatawan. Meskipun sudah banyak pilihan tempat menginap, namun beberapa wisatawan sangat cermat dalam memilih tempat tinggal selama di Jogja.

Beberapa hotel menawarkan suasana heritage maupun klasik, namun seringkali dari segi lokasi maupun kenyamanan belum tentu mumpuni.

Salah satu hotel yang menawarkan nuansa klasik dan juga kemewahan dalam satu tempat, adalah The Sahid Rich Jogja Hotel. Beroperasi sejak tahun 2012 dengan nama The Rich Jogja Hotel pada awalnya.

Terletak secara strategis di Daerah Istimewa Yogyakarta, The Sahid Rich Jogja Hotel berkomitmen untuk menyediakan kualitas tinggi dari segi akomodasi dan pelayanan untuk tamu, dan juga fokus dalam menyediakan kamar yang nyaman bagi tamu di lokasi terbaik.

The Sahid Rich Jogja Hotel adalah salah satu hotel yang berkonsep MICE hotel (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) yang berlokasi di Jl. Magelang Km.6 No.18, Sleman, Yogyakarta.

Sesuai untuk pengunjung yang ingin berlibur dan perjalanan bisnis, hotel bintang 4 ini menyediakan 473 kamar yang mewah namun bernuansa klasik tradisional, dilengkapi dengan akses free Wi-Fi dan fasilitas meeting.

Deluxe Twin Pool Terrace
Deluxe Twin Pool Terrace (ist)

Menginap di The Sahid Rich Jogja Hotel membuat para tamu lebih mudah untuk menikmati pemandangan yang indah, berbelanja, dan menyaksikan acara kebudayaan selama berada di Yogyakarta.

Hotel ini hanya berjarak tempuh sekitar 20 menit dari bandara Adisucipto Yogyakarta, 10 menit dari Malioboro dan 5 menit dari Tugu Yogyakarta.

Dengan slogan Where Tradition, Culture and Service Merge, hotel ini tampil dengan kualitas pelayanan dan fasilitas internasional meski konsep bangunannya bernuansa klasik tradisional.

Alhasil, The Sahid Rich Jogja Hotel mampu menjadi salah satu tujuan menginap bagi para wisatawan, baik domestik maupun wisatawan asing.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help