TribunJogja/

Honda City Kembali Berevolusi Tahun Ini

Sedan sepuh Honda City terus berevolusi, tahun ini Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan desain barunya dari generasi keenam.

Honda City Kembali Berevolusi Tahun Ini
kompas otomotif
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Sedan sepuh Honda City terus berevolusi, tahun ini Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan desain barunya dari generasi keenam.

City sudah dijual di Indonesia sejak 1996, setiap perubahan membuatnya naik ke level lebih tinggi.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, mengatakan City bukan lagi buat anak muda. Pembelinya sekarang dikatakan rising star atau kelas konsumen yang semakin mapan dan dewasa.

“Kami ingin memperkenalkan City yang selalu punya fitur lebih di kelasnya,” kata Jonfis di Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Fitur baru City 2017, yaitu LED pada lampu depan dan DRL, spion melipat elektrik, antena sirip hiu, pelek baru 16 inci, tampilan segar instrument cluster LCD, headunit “mengambang” 8 inci dengan fungsi koneksi via kabel dengan sistem operasi iOS atau Android.

Fitur yang bikin City unggul dari pesaing di kelasnya yaitu, paddle shift buat varian CVT, Emergency Stop Signal (ESS), Vehicle Stability Assist (VSA), dan Hill Start Assist (HSA). (Kompas.com)

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help