TribunJogja/

Ngopi, Nongkrong, Selfie di Move On Coffee, Kitchen and Bar

Di sini, pelanggan dapat menikmati menu western mulai pizza, sandwich, pasta hingga indonesian food berupa nasi goreng

Ngopi, Nongkrong, Selfie di Move On Coffee, Kitchen and Bar
Tribun Jogja/Bramastyo Adhy
Menu di Move On Coffee, Kitchen and Ba 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

 TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sekarang ini, sebuah restoran maupun kafe tak hanya harus berjibaku dengan menu makanan enak untuk terus bertahan di industri kuliner.

Pelaku kuliner juga harus berkreasi mendekorasi restorannya seunik mungkin agar pelanggan tertarik mencicipi pengalaman nongkrong di sana.

Begitu pula Move On Coffee, Kitchen and Bar yang sangat detil untuk dekorasi restorannya.

Mengaku tidak memiliki konsep, owner Move On Coffee, Kitchen and Bar, Frederick ingin memiliki bisnis kuliner yang menyatu dari menu, bangunan hingga ambience-nya.

”Dari awal mendirikan bisnis di Bali tahun 2013, saya ingin membuka sesuatu as a whole baik dari menu, ambience dan harus didukung dengan bangunan bagus. Semuanya harus detil, baik dari dekorasi hingga musik yang diputar,” ujarnya.  

Jelas saja, restoran yang berlokasi di Jalan Prawirotaman 6-8 Yogyakarta ini banyak menghiasi dindingnya dengan mural yang dilukis dengan tangan.

Botol-botol bekas yang digantungkan sebagai lampu dan pipa-pipa bekas memberikan sentuhan urban industrial yang unik.

Tak lupa, untuk menghadirkan Yogyakarta di tengah-tengah ambience, Move On meletakkan detil di antaranya sepeda onthel, blangkon serta konsep lesehan di lantai dua.

Bahkan, untuk memberikan keunikan di banding resto lain di kawasan ini, Move On meletakkan becak pada ketinggian delapan meter yang menjadi signature masyarakat menandai keberadaan resto ini dari kejauhan.

Halaman
123
Penulis: gya
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help