Servis Motor Gratis dari Astra Motor Yogyakarta di Kantor Tribun Jogja

Astra Motor Yogyakarta membawa tiga orang mekanik dan satu orang Servis Adviser guna mendata sepeda motor dan melancarkan servis gratis ini.

Servis Motor Gratis dari Astra Motor Yogyakarta di Kantor Tribun Jogja
tribunjogja/pradito rida pertana
Servis sepeda motor gratis yang dilakukan Astra Motor Yogyakarta kepada karyawan Tribun Jogja bertempat di parkiran belakang Kantor yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman No.52, Jumat (21/4/2017) pagi ini. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tiga motor bengkel keliling dan beberapa mekanik dari Astra Motor Yogyakarta tengah sibuk melakukan servis sepeda motor milik beberapa karyawan Tribun Jogja, yang bertempat di tempat parkir belakang Kantor Tribun Jogja, Jalan Jenderal Sudirman No.52, Yogyakarta, Jumat (21/4/2017) pagi ini.

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta, Christa Adhi Dharma, mengatakan, sebenarnya pihak kami ingin membuat servis kunjungan pada hari ulang tahun Tribun Jogja beberapa waktu lalu, namun dikarenakan banyak tamu undangan yang datang pihak kami melakukan kordinasi ulang yang akhirnya dapat melaksanakan servis kunjungan pada hari ini.

"Untuk ulang tahun Tribun Jogja baru kali ini, Februari tahun 2016 bertepatan dengan hari Pers Nasional kami melakukan servis dan ganti oli sekitar 20 motor di Kantor Tribun Jogja dan untuk kali ini 25 motor," ucapnya.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini pihak Astra Motor Yogyakarta membawa tiga orang mekanik dan satu orang Servis Adviser guna mendata sepeda motor dan melancarkan servis gratis ini.

"Satu orang mekanik bisa menangani 8 sampai 10 motor, untuk di Tribun Jogja ini disediakan tiga motor bengkel keliling motor dan tiga mekanik karena jumlah motor mencapai 25 unit," jelasnya.

Christa menambahkan, tujuan servis gratis ini selain dalam rangka ulang tahun Tribun Jogja juga memberi apresiasi kepada Tribun Jogja yang merupakan salah satu media terbesar di Jogya dengan beritanya yang aktual dan kredibel.

"Ini juga sebagai bentuk terimakasih kepada Tribun Jogja baik dalam kerjasama komersial dan non komersial selama ini, selain itu untuk memperkuat tali silaturahmi kita terhadap Tribun Jogja," pungkasnya.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai semua sepeda motor selesai di servis. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help