Pesta Pendidikan Yogyakarta Digelar Dari 21-22 April 2017

Pesta Pendidikan merupakan bentuk nyata partisipasi publik dalam satu wadah yang bergerak, belajar, dan bermakna bersama untuk pendidikan.

Pesta Pendidikan Yogyakarta Digelar Dari 21-22 April 2017
tribunjogja/pradito rida pertana
Press conference Pesta Pendidikan 2017 di kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Balai Kota Yogyakatya, Jumat (21/4/2017) siang ini. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Press Conference Pesta Pendidikan Yogyakarta digelar di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika yang terletak di kawasan Balai Kota Yogyakarta, Jumat (21/4/2017) siang ini.

Dalam press conference ini Ketua Panitia Pesta Pendidikan, Arninta Puspitasari dalam sambutannya mengatakan, Pesta Pendidikan merupakan bentuk nyata partisipasi publik dalam satu wadah yang bergerak, belajar, dan bermakna bersama untuk pendidikan.

"Pesta Pendidikan terdiri dari jaringan organisasi, komunitas maupun individu di bidang pendidikan maupun nonpendidikan," katanya.

Arninta menambahkan, rangkaian Pesta Pendidikan 2017 sudah dimulai pada Februari 2017 lalu di Bandung, dilanjutkan di Ambon pada Maret 2017, dan kini memasuki kota ketiga, Yogyakarta, untuk kemudian berturut-turut diselenggarakan di Makassar dan Jakarta pada bulan Mei 2017 mendatang.

"Sejumlah agenda kegiatan besar telah dijalankan untuk diperlihatkan kepada publik agar bisa bergerak, belajar, dan bermakna bersama sesuai konsep yang didorong oleh komunitas pendidikan ini," jelasnya.

Acara yang berlangsung dua hari kedepan ini akan mangambil tempat di Balai Kota Yogyakarta akan berisi tiga kegiatan acara, yang pertama perbincangan pendidikan, kedua yaitu pameran publik, dan ketiga adalah pekan seni yang diisi oleh komunitas dan sekolah terakhir dladalah aksi publik. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help