Bengkel Keliling, Layanan Servis Sepeda Motor Panggilan yang Disediakan Astra Motor Yogyakarta

Bengkel Keliling berupa sepeda motor dengan boks merah dibelakang motor yang berisi peralatan mekanik.

Bengkel Keliling, Layanan Servis Sepeda Motor Panggilan yang Disediakan Astra Motor Yogyakarta
tribunjogja/pradito rida pertana
Bengkel Keliling yang disediakan oleh Astra Motor Yogyakarta dalam servis gratis yang digelar di parkiran belakang Kantor Tribun Jogja, Jumat (21/4/2017) pagi ini. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Astra Motor Yogyakarta masih melakukan servis gratis sepeda motor di parkiran belakang Kantor Tribun Jogja, Jumat (21/4/2017) pagi ini.

Dalam servis gratis kali ini Astra Motor Yogyakarta membawa Bengkel Keliling untuk melakukan kegiatan pada pagi hari ini.

Bengkel Keliling berupa sepeda motor dengan boks merah dibelakang motor yang berisi peralatan mekanik. Setiap satu unit Bengkel Keliling diawaki satu mekanik.

Christa Adhi Dharma, Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta menuturkan, Bengkel Keliling lahir sekitar tiga tahun yang lalu berdasarkan pemikiran bahwa tidak semua orang mempunyai waktu dan bisa datang ke Ahass untuk menyerviskan sepeda motornya.

"Contoh orang yang bekerja di Bank pasti di hari biasa jarang memiliki waktu untuk ke bengkel, dan jika akhir pekan lebih memilih waktu untuk beristirahat, dengan Bengkel Keliling ini tidak perlu datang bengkel, tinggal menghubungi 0274-387784 Bengkel Keliling akan datang, saat ini ada 61 armada di area DIY sendiri," ulasnya.

Ia menambahkan, dalam melakukan pemanggilan Bengkel Keliling diharap menyertakan sparepart apa yang akan diganti karena boks motor Bengkel Keliling sendiri memiliki keterbatasan tempat untuk semua sparepart.

"Jika ada satu sampai lima sepeda motor yang diservis, kami cukup mendatangkan satu Bengkel Keliling," imbuhnya.

Lanjutnya, ia mengharap dengan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut setiap tahun.

"Untuk tahun depan diharapkan bisa dilakukan lagi dan diusahakan menjadi agenda tahunan bagi kami dan Tribun Jogja," tutupnya. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help