TribunJogja/

Viral Medsos

Wuih, Cara Wanita Ini Bonceng Motor Bikin Khawatir, Tetap Nekat Meskipun Kelebihan Muatan

Seberapapun banyaknya barang yang harus dibawa, keselamatan tetap menjadi prioritas yang paling utama.

Wuih, Cara Wanita Ini Bonceng Motor Bikin Khawatir, Tetap Nekat Meskipun Kelebihan Muatan
Facebook/ Dhennys Mita
Cara wanita ini membonceng sepeda motor bikin netizen khawatir. Meskipun kelebihan muatan, tapi ia nekat membonceng di belakang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Meskipun demi mencari sesuap nasi, tetapi melakukan hal yang mengancam keselamatan diri sendiri dan orang lain tentu tidak dibenarkan. Termasuk ketika naik kendaraan dan harus membawa banyak barang.

Seberapapun banyaknya barang yang harus dibawa, keselamatan tetap menjadi prioritas yang paling utama. Namun tidak demikian dengan yang nampak di sebuah foto greget ini.

Meskipun sepeda motor sudah penuh dengan muatan, tetapi seorang wanita tetap nekat untuk membonceng di belakang.

Foto berbahaya dan tidak untuk ditiru itu dibagikan netizen bernama Dhennys Mita di grup Info Warga Jember, Rabu (19/4/2017).

Terlihat, wanita bergaun hitam duduk di bagian paling belakang sepeda motor. Ia terpaksa menggantungkan kakinya karena terlalu banyaknya barang yang harus dibawa.

Yang juga berbahaya, gaun wanita itu sampai menutupi lampu sein sepeda motor. Ini sangat membahayakan kendaraan di belakangnya karena dapat membuat bingung ketika hendak belok.

"Hati-hati lur jika berkendara. Memang ini demi sesuap nasi, tapi keselamatanlah yg paling utama. Salam thin-thin dulur Ambulu selatan," tulis Dhennys.

Di kolom komentar ia mengatakan, dirinya tak terlalu mengenal pengendara dan pembonceng tersebut. Secara kebetulan mereka lewat di depan sebuah Sekolah Dasar (SD) di daerah Sabrang.

Apa yang diungkapkan Dhennys disepakati oleh sebagian besar netizen yang menyahut postingan ini. Meskipun demi mencari nafkah, tetapi keselamatan diri sendiri tak boleh diabaikan.

Chinta Dhniezcindy: "Ibuk2 nekat iku."

Dani Nasution: "bisa-bisa roknya sobek kena ban."

Etik Dinnar Werkudari: "khawatir sama roknya ibunya. Merawat anak tu susahnya kayak gitu."

Ayu Marwa: "Byuuuhhh,,, kok nekat, nanti kalau ibunya jatuh gimana itu."

Eka Suhartono: "kurang panjang sepedanya ya.....heheheh." (*)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help