TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Aming Tetap Ingin Ceraikan Evelyn

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar agenda persidangan bintang film Aming Sugandhi (36), dengan Evelyn Nada Anjani.

Aming Tetap Ingin Ceraikan Evelyn
TRIBUNnews
Aming dan Evelyn 

TRIBUNJOGJA.COM - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar agenda persidangan bintang film Aming Sugandhi (36), dengan Evelyn Nada Anjani.

Agenda persidangan masuk ke dalam sidang ke-4 dengan agenda pemberian jawaban termohon (Evelyn) dari permohonan talak pemohon (Aming), tetapi hanya diwakilkan oleh masing-masing kuasa hukumnya.

Usai persidangan kuasa hukum Aming Sugandhi, Devi Waluyo menjelaskan belum melihat isi dari penolakan permohonan Aming yang diberikan pihak Evelyn.

"Saya belum lihat sepenuhnya. Tapi poin-poinnya iya begitu (menolak permohonan talak)," kata Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Ketika ditanyakan mengenai keyakinan Aming untuk bercerai, Devi menegaskan hingga saat ini kliennya tetap yakin menceraikan Evelyn.

"Sampai saat ini, klien kami masih tetap pada keputusannya untuk bercerai," ucapnya.

Lanjut Devi, pihaknya akan memberikan replik (balasan jawaban dari termohon) dengan waktu seminggu kedepan, atau pada Jumat (28/4/2017).

"Kami akan balas jawaban dari termohon (Evelyn) dengan waktu satu minggu," ujar Devi waluyo.

Aming Sugandhi mengajukan talak ke Evelyn, dengan membuat permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakakrta Selatan, pada 3 Maret 2017 lalu.

Permohonan talak Aming kepada Evelyn dinilai masyarakat merupakan hal yang dadakan, karena pernikahan Aming dan Evelyn bisa dinilai masyarakat harmonis.

Evelyn resmi dinikahi oleh Aming Sugandhi pada 5 Juni 2016 di Kota Bandung, Jawa Barat dengan acara pernikahan yang sederhana.

Beberapa bulan menjalin rumah tangga, Evelyn dikabarkan hamil buah hati dari pernikahannya bersama Aming.

Tetapi, Evelyn mengalami keguguran. Ia pun sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit yang diketahui setelah foto-fotonya beredar di media sosial. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help