TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kondisi Jupe Dikabarkan Kian Menurun dan Kini Tengah Kritis

Pihak keluarga pun enggan berkomentar banyak perihal kondisi Julia Perez

Kondisi Jupe Dikabarkan Kian Menurun dan Kini Tengah Kritis
ist/instagram
Julia Perez kritis 

TRIBUNJOGJA.COM - Kondisi Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe dikabarkan semakin menurun.

Pihak keluarga pun enggan berkomentar banyak perihal kondisi Jupe.

Namun nampak dari foto yang diunggah oleh adik Jupe, Nia Anggia melalui akun instagramnya, Jupe terlihat memejamkan mata sementara di sisinya Nia berbaring.

Dari foto itu terlihat slang melingkari tangan dan di hidung pelantun Belah Duren itu. Bibir dan mata Jupe juga nampak membengkak tak seperti biasanya.

Sementara kalimat penuh haru tertulis di kolom caption foto tersebut. Nia berharap doanya didengar oleh Tuhan untuk menyelamatkan hidup kakak tercintanya itu.

"GOD pls hear my prayers (emoticon) Save her life... She's my everything (emoticon)," tulis Nia Anggia dalam kolom caption foto yang diunggahnya pada Rabu (19/4/2017).

Tak hanya Nia, penyanyi Maia Estianty juga sempat mengunggah foto kondisi Jupe, namun foto tersebut tiba-tiba dihapus dalam hitungan menit.

"Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis... (emoticon)," tulis Maia Estianty pada foto yang diunggah pada Rabu (19/4/2017).

Memang tidak ada yang tahu bagaimana kondisi fisik dan kesehatan seseorang, selain dari keterangan dokter yang menanganinya. (*/Grid.Id)

Editor: ton
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help