TribunJogja/

PSS vs PSCS

Galih Akbar Pecah Kebuntuan, PSCS Sementara Unggul 1-0 Atas Tuan Rumah PSS

Melalui serangan balik yang diselesaikan dengan apik oleh Galih Akbar Febrian yang mengecoh kiper lawan, pemain tengah PSCS.

Galih Akbar Pecah Kebuntuan, PSCS Sementara Unggul 1-0 Atas Tuan Rumah PSS
Tribun Jogja/ Amalia Nurul
Suasana stadion maguwoharjo jelang kick-off pembukaan liga 2 antara PSS Sleman dan PSCS Cilacap Rabu (19/4/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Wasit meniup peluit tanda babak kedua dimulai antara PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Maguwoharjo International Stadium, Sleman, Rabu (19/4/2017) malam.

Begitu babak kedua dimulai, PSCS langsung menekan di awal babak kedua.

Alhasil tim dari Cilacap ini mendapat hadiah tendangan bebas yang diambil oleh Ugik Sugiyanto pada menit ke-52, namun bola masih melebar dan belum bisa berbuah gol.

PSS Sleman berganti menggempur pertahanan PSCS Cilacap, Dirga Lasut melepaskan tendangan dari dalam kotak pinalti dan membentur pamain belakang PSCS, bola liar disambut oleh Rossy Noprihanis, sayang tendangannya masih bisa dikuasai kiper PSCS Ega Rizky Pramana pada menit ke 65.

PSCS Cilacap akhirnya memecah kebuntuan dengan menciptakan gol pada menit 69 melalui serangan balik yang diselesaikan dengan apik oleh Galih Akbar Febrian yang mengecoh kiper lawan, pemain tengah PSCS.

Tempo pertandingan semakin meningkat, beberapa kali PSS menekan PSCS.

Pada menit 79 PSS melakukan pergantian pemain, adapun Tony Yuliandry masuk menggantikan Chandra Waskito untuk memberi mempertajam lini depan PSS. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help