TribunJogja/

Sambut Hari Kartini Museum De Mata De Arca Gratiskan Tiket Masuk Bagi Pengunjung Wanita Berkebaya

Museum De Mata dan De Arca berikan promo khusus gratis tiket masuk untuk pengunjung wanita yang datang ke museum dengan berkebaya.

Sambut Hari Kartini Museum De Mata De Arca Gratiskan Tiket Masuk Bagi Pengunjung Wanita Berkebaya
Ist
Museum De Mata De Arca 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dewasa ini siapa yang tidak kenal dengan Ibu Kartini. Ya, pahlawan emansipasi wanita asal Jepara yang memperjuangkan hak-hak kaum wanita.

Dengan kesederhanaannya, ia membantu para perempuan belia untuk bisa mendapatkan pendidikan.

Ia mengajar, membimbing para perempuan untuk bisa membaca dan menulis. Kartini memang sangat berjasa bagi para wanita.

Emansipasi wanita yang diperjuangkan Kartini nyatanya tidak hanya berguna saat dulu, namun juga sampai saat ini. Sekarang ini, kartini-kartini modern berjuang sesuai passion mereka masing-masing.

Kesamaan kedudukan yang diperjuangkan Kartini pada masanya, sampai saat ini menjadikan para wanita bisa berekespresi sesuai jiwanya.

Tak ingin melewatkan momen hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya, manajemen museum De Mata dan De Arca berikan promo khusus gratis tiket masuk untuk pengunjung wanita yang datang ke museum dengan berkebaya pada 21 April mendatang.

Untuk diketahui, museum De Mata merupakan museum trick eye dengan gambar-gambar tiga dimensi (3D) satu-satunya di kota Yogya.

Museum yang menggunakan Teknologi 3D ini menjadikan gambar yang diambil tampak nyata baik melalui kamera ponsel maupun kamera DSLR.

Sementara museum De Arca merupakan museum patung orang-orang terkenal yang terbuat dari lilin, tokoh nasional hingga tokoh dunia ditampilkan di museum ini.

Marsha Alethea selaku marketing museum De Mata De Arca menerangkan, promo kali ini sebagai wujud apresiasi De Mata dan De Arca untuk para wanita yang telah memperjuangkan hak-haknya.

Ia menambahkan, selain gratis tiket masuk, pengunjung juga gratis foto studio dalam museum serta bisa mendapatkan hadiah berupa goodie bag.

“Promo ini berlaku khusus untuk tanggal 21 April saja,” kata Thea pada Selasa (18/4/2017).

Bagi pengunjung wanita yang tidak berkebaya tak perlu berkecil hati, karena pihak De Mata De Arca juga memberikan promo khusus, yakni gratis satu tiket masuk untuk pembelian dua tiket.

“Jangan sampai terlewatkan karena masih banyak promo lainnya yang bisa didapatkan pengunjung pada hari H nanti,” pungkasnya. (*)

Penulis: sis
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help