Home »

Seleb

» Gosipi

Laudya Cynthia Bella Ungkap Identitas Pria yang Jalan Dengannya di Mal

Rupanya, pria berbaju biru yang jalan bareng Bella di sebuah mall itu adalah temannya.

Laudya Cynthia Bella Ungkap Identitas Pria yang Jalan Dengannya di Mal
tribunjogja/septiandrimandarian
Laudya Cynthia Bella, saat menghadiri jumpa pers film "Talak 3" di Yogyakarta, Sabtu (30/1/2016) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Artis cantik Laudya Cynthia Bella sempat digosipkan telah berhasil move on dari Afie Kalla, setelah videonya saat sedang jalan bareng seorang pria beredar di jagat maya. Dengan nada sedikit geram, ia pun mengungkapkan siapa sebenarnya pria tersebut.

Rupanya, pria berbaju biru yang jalan bareng Bella di sebuah mall itu adalah temannya. Ini terungkap dari postingan Bella di akun Instagramnya, Selasa (18/4/2017).

Oleh karena statusnya masih sendiri ujarnya, maka ia bisa berteman dengan siapa saja. Bella pun merasa jengkel dengan seseorang yang merekam aktivitasnya di mall tersebut dan mengirimkannya ke salah satu akun gosip.

"Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel, dia yang merekam saya di sebuah mall. Dan dia mengirim video+photo ke salah satu ig gosip. Saya hanya pergi dengan seorang teman. Dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik. Saat ini dengan status saya yang 'sendiri' saya berhak berteman dengan siapa saja. Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. InsyaAllah selangkah lagi saya akan menemukan orangnya. Dan terimakasih saya diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini. Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini. Amin," urai Bella panjang lebar.

Baca: Laudya Cynthia Bella Ketahuan Jalan Bareng Cowok, Sudah Move On?

Seperti diberitakan TribunJogja.com sebelumnya, video yang menunjukkan Bella sedang jalan bareng seorang pria sempat membuat netizen heboh. Mereka mengira jika Bella telah memiliki kekasih baru.

Namun ternyata, gosip tersebut disanggah oleh wanita 29 tahun itu. (*)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help