TribunJogja/

Kakek Ditemukan Tewas di Genangan Underpass Kulur

Keberadaan jenazah diketahui kali pertama oleh seorang warga yang tengah memancing di lokasi tersebut sekitar pukul 09.00.

Kakek Ditemukan Tewas di Genangan Underpass Kulur
net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO – Seorang kakek ditemukan dalam keadaan tewas terbujur kaku di genangan air underpass Kulur, Temon, Senin (17/4/2017).

Diduga, pria yang belakangan teridentifikasi sebagai Marto Tupon, warga Soronagan, Desa Tawangsari, Pengasih itu tewas setelah terpeleset dan terjatuh ke kubangan tersebut.

Keberadaan jenazah diketahui kali pertama oleh seorang warga yang tengah memancing di lokasi tersebut sekitar pukul 09.00.

Saat itu, kondisi jasad dalam keadaan telungkup di genangan dengan pakaian lengkap dan berbalut secarik sarung biru namun tanpa identitas apapun.

“Ada luka lecet di lutut dan wajah, kemungkinan karena terbentur konstruksi underpass. Tidak ada tanda kekerasan berdasarkan hasil pemeriksaan,” kata Kapolsek Temon, Kompol Setyo Hery Purnomo.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke polisi dan kabarnya terus meluas hingga sampai kepada pihak keluarga.

Belakangan, identitas jasad tersebut berhasil teridentifikasi berdasar keterangan pihak keluarga. Marto Tupon yang berusia 80 tahun itu diketahui telah pergi dari rumah sejak Senin dini hari.

Adik ipar dan keponakan yang tinggal serumah dengannya mendapati pintu rumah dalam keadaan terbuka saat Shubuh dan Marto tidak berada di tempat biasanya. Jasad sang kakek selanjutnya dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Keponakan Marto, Ngadiyo mengtakan, setelah mendengar adanya kabar penemuan jasad kakek yang tewas di underpass Kulur, pihak keluarga langsung menuju lokasi.

Pihak keluarga menyatakan mengenali sosok jasad tersebut sebagai anggota keluarganya yakni Marto Tupon. "Mungkin terpeleset dan tenggelam di underpass yang tergenang air hujan," kata Ngadiyo.

Halaman
12
Penulis: ing
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help