TribunJogja/

TV Masih Menyala, Tisu Berserakan di Kasur Tapi Petugas Tak Temukan Target Razia

Tiga orang diamankan, terdiri dari satu laki-laki bersama pasangan kumpul kebonya. Satu orang wanita lagi yang ditinggalkan kekasihnya di salah satu k

TV Masih Menyala, Tisu Berserakan di Kasur Tapi Petugas Tak Temukan Target Razia
TRIBUN JAMBI/DEDI NURDIN
Petugas kepolisian Kotabaru saat menggeledah salah satu kamar hotel di lingkar barat, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dalam razia pekat yang berlangsung Minggu (16/4/2017) dinihari. 

TRIBUNJOGJA.com, JAMBI - Petugas kepolisian dari Polsekta Kotabaru, Kota Jambi dibuat bingung saat melaksanakan razia penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (15/4/2017) malam.

Saat petugas mendatangi sejumlah Hotel Melati di kawasan Kecamatan Kotabaru, ditemukan banyak kamar hotel terisi. Namun, saat digeledah hanya beberapa kamar saja yang terisi.

Seperti di salah satu Hotel Melati di kawasan lingkar barat, beberapa kamar yang disinyalir terisi namun kosong saat digeledah. Hanya ada handuk basah, tisu berserakan, televisi dalam kondisi menyala dan makanan ringan.

"Kabur atau sembunyi ini, kamar bau orangnya tidak ada tapi tisu berserakan di ranjang," ujar salah seorang petugas.

Bahkan beberapa penghuni juga enggan membuka kamar hotel saat diminta petugas.

Saat diancam petugas baru lah penghuni kamar mau membuka dan diketahui sepasang pemuda tanpa ikatan pernikahan tengah berduaan. Namun, beberapa yang ditemukan petugas tak dibawa, melainkan hanya diperiksa batang bawaan dan Kartu tanda Penduduk (KTP) saja.

"Sasaran kita malam ini adalah hotel melati, namun fokus kita pada bawaan penghuni hotel berkaitan membawa senjata tajam, senjata api dan hal yang dicurigai untuk kegiatan kriminal," kata Kapolsek Kotabaru, AKP Hendra Jaya Manurung, Minggu (16/4/2017) dinihari.

Tak kurang 20 orang personel Polsekta Jelutung dikerahkan dalam razia pekat tersebut. Razia berlangsung mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Tak kurang dari lima hotel kelas melati didatangi petugas selama razia berlangsung.

Tiga orang diamankan, terdiri dari satu laki-laki bersama pasangan kumpul kebonya. Satu orang wanita lagi yang ditinggalkan kekasihnya di salah satu kamar hotel di Jalan Pangeran Hidayat, Paal V, Kecamatan Kotabaru.(*)

Penulis : Dedi Nurdin / Tribun Jambi

Editor: mon
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help