Viral Medsos

Temani Jalan-jalan Setiap Pagi, Pria Ini Dorong Kursi Roda Istrinya Hanya dengan Tangan Kiri

Pria berkaos merah berjalan sambil mendorong kursi roda, yang diduduki oleh seorang wanita. Pria itu mendorong kursi roda dengan tangan kirinya.

Temani Jalan-jalan Setiap Pagi, Pria Ini Dorong Kursi Roda Istrinya Hanya dengan Tangan Kiri
Facebook/Sira Rudiant
Pria ini selalu mengajak istrinya yang menggunakan kursi roda untuk berjalan-jalan setiap pagi. Ia tak memiliki tangan kanan, sehingga mendorong kursi roda istrinya dengan tangan kiri. 

TRIBUNJOGJA.COM - Banyak yang mengatakan, cinta sejati akan dapat menerima apapun kekurangan pasangannya.

Justru dengan kekurangan itu, dua orang yang saling mencintai akan dapat melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Hati sejumlah netizen telah dibuat meleleh dengan sebuah foto menyentuh, yang menggambarkan bagaimana cinta sejati tersebut.

Foto itu dibagikan netizen bernama Sira Rudiant di grup Komunitas Peduli Malang.

Nampak, seorang pria berkaos merah berjalan sambil mendorong kursi roda, yang diduduki oleh seorang wanita. Pria itu mendorong kursi roda dengan tangan kirinya.

Sepintas memang biasa saja, tetapi ketika membaca tulisan yang dibuat Sira, barulah diketahui jika ada sesuatu yang sangat menyentuh di balik foto itu. Ternyata, pria tersebut tidak memiliki tangan kanan.

Meskipun demikian, ia tetap mengajak istrinya yang harus menggunakan kursi roda untuk jalan-jalan. Ia mendorongnya menggunakan tangan kiri.

"Yang biasa lewat swjjr 2 pdam Velodroom pagi hari mungkin pernah lihat ibu ini. Mungkin ini yang namanya cinta sejati karena saling melengkapi n menerima kekurangan. Sampai usia senja. Setia mengajak istri jalan-jalan pagi hari dengan mendorong kursi roda meski hanya punya 1 tangan n si ibu selalu tersenyum setiap lihat suaminya," tulis Sira, Senin (17/4/2017).

Hingga berita ini ditulis, TribunJogja.com masih mencoba mengkonfirmasi Sira untuk bertanya lebih lanjut soal foto itu tetapi belum berhasil.

Namun di kolom komentar ia mengatakan, pria itu biasa mengajak jalan-jalan istrinya lebih dari satu kilometer setiap pagi.

Halaman
12
Penulis: say
Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help