TribunJogja/

Sesi Fotografi Dalam Acara Camp Jurnalistik On Rooftop

Para peserta mengambil foto dari berbagai sudut dari Rooftop Hotel Pandanaran yang nantinya akan dievaluasi oleh pihak panitia.

Sesi Fotografi Dalam Acara Camp Jurnalistik On Rooftop
tribunjogja/hening wasisto
Materi fotografi yang diikuti para peserta Camp Jurnalistik On Rooftop di Hotel Pandanaran, Minggu (16/4/2017) sore tadi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Materi fotografi menjadi awalan rangkaian acara Camp Jurnalistik On Rooftop yang digelar Tribun Jogja bertempat di Hotel Pandanaran Yogyakarta, Minggu (16/4/2017) sore ini.

Para peserta Camp Jurnalistik On Rooftop nampak antusias mengikuti materi tentang fotografi ini, para peserta mengambil foto dari berbagai sudut dari Rooftop Hotel Pandanaran yang nantinya akan dievaluasi oleh pihak panitia.

Erista Retnaning Catur Pangesti, salah satu peserta mengatakan, dirinya mengikuti acara ini beserta tiga orang temannya selain itu karena kebetulan ia mengambil jurusan komunikasi penyiaran islam di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

"Kok ada camp jurnalistik di rooftop hotel, saya mendaftar, eh lolos seleksi, baru kali ini saya ikut gelaran seperti ini," katanya.

Lanjutnya, saat materi fotografi dimulai ia begitu antusias mengikutinya, "Saya sangat tertarik dengan fotografi jurnalistik jadi waktu ada materi fotografi saya bersemangat," ucapnya.

Selain itu wanita berkacamata ini menambahkan, dengan mengikuti acara ini menambah pengalaman dan dapat bertemu dengan banyak teman baru. "Jika ada event seperti ini lagi akan ikut, apalagi gratis," pungkasnya.

Setelah ini akan dilakukan makan malam bersama dilanjutkan evaluasi foto oleh pihak panitia. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help