TribunJogja/

Di Mana Letak G-Spot yang Bikin Wanita 'Melayang'?

Katanya, ada sesuatu di ruang vagina yang bila disentuh akan menggiring wanita mencapai orgasme yang dahsyat.

Di Mana Letak G-Spot yang Bikin Wanita 'Melayang'?
net
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Letaknya memang tersembunyi, ada yang sulit menemukannya, tapi ada juga yang dengan mudah mengetahuinya.

Jika disentuh, akan memberikan kenikmatan tiada tara, dan bisa membawa wanita "melayang" mencapai multiorgasme. G-Spot, bagian dari vagina memang sensitif terhadap sentuhan.

G-Spot atau Grafenberg G-Spot memang selalu seru untuk dibicarakan. Katanya, ada sesuatu di ruang vagina yang bila disentuh akan menggiring wanita mencapai orgasme yang dahsyat.

Bahkan banyak wanita menyatakan, kenikmatan itu melebihi orgasme klitorial, orgasme akibat sentuhan terhadap klitoris. Kalau sudah begini, tak hanya kaum istri yang penasaran, tapi juga para suami mereka.

Sebutan G-Spot diambil dari nama penemunya, Grafenberg, ahli kandungan asal Jerman. Dia meneliti bagian lain dari organ seksual wanita selain klitoris yang mampu membuat wanita orgasme.

Sejak 1950 Grafenberg sudah meneliti pentingnya titik-titik erotis itu. Dari penelitian itu akhirnya ditemukanlah G-Spot, sekaligus membuktikan G-Spot itu nyata.

Semua wanita memilikinya! Ia bukan lagi sekadar mitos. Sayangnya, masih ada beberapa kesimpangsiuran informasi mengenai G-Spot itu sendiri.

Pada beberapa sumber tertulis disebutkan, G-Spot berbentuk benjolan sebesar biji kacang tanah, kacang almon, dan ada pula yang menyebutnya sebesar uang logam Rp l.OOO,-. Nyatanya, hal itu tak benar.

"G-Spot itu kumpulan ujung saraf. Karenanya, ia sangat peka jika tersentuh. Jadi, bukan berupa benjolan. Kalaupun terasa ada benjolan, itu hanya imajinasi," jelas dr. Anita Gunawan, androlog yang berpraktik di RS Pondok Indah, Jakarta.

"Kalau mau dianalogikan, G-Spot itu prostatnya wanita yang terdiri atas kelenjar-kelenjar uretra. Nah, kalau ada rangsangan, ia akan membengkak. Inilah lalu yang disebut-sebut dan akhirnya dipercaya seperti biji kacang sampai uang logam," imbuhnya.

Namun, untuk menemukannya langsung tidak mudah. Tidak cukup satu kali dicoba langsung ditemukan.

Pembahasan mendalam tentang G-Spot dan pencariannya bisa dibaca di Majalah Intisari edisi extra Resep Mujarab Keluarga Sehat. (intisari-online)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help