TribunJogja/

Viral Medsos

Pria Tua Berkelana Cari Anaknya di Pasar-pasar Bersama Sang Cucu

Hati ratusan netizen dibuat tak tega dengan cerita sedih seorang pria tua asal Indramayu, Jawa Barat, bersama cucunya yang masih kecil.

Pria Tua Berkelana Cari Anaknya di Pasar-pasar Bersama Sang Cucu
Facebook/ Albert Alyan Septianto
Pria tua asal Indramayu ini mencari anaknya dari pasar ke pasar bersama cucunya yang masih kecil. Padahal, ia tidak tahu alamat pasti sang anak. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hati ratusan netizen dibuat tak tega dengan cerita sedih seorang pria tua asal Indramayu, Jawa Barat, bersama cucunya yang masih kecil.

Tanpa alamat yang jelas, pria itu pergi ke Cikarang untuk mencari anaknya yang telah lama tak pulang dan tidak pernah memberi kabar.

Perjalanan pria tersebut bersama sang cucu ke Cikarang diungkapkan oleh netizen Albert Alyan Septianto di akun Facebooknya, Rabu (12/4/2017).

Di foto dan video yang diunggah Albert nampak, pria itu sedang beristirahat sambil makan di sebuah tempat.

Suara seorang laki-laki yang mengajaknya berbincang juga terdengar di video tersebut.

Laki-laki itu menawarkan agar sang kakek datang ke konternya yang berada tak jauh dari tempat tersebut bila tidak memiliki ongkos untuk pulang ke Indramayu.

"Yang merasa kenal dengan keluarga kakek dan anak ini, tolong infonya, sudah 2 hari ada di Cikarang Barat dari Indramayu si kakek mencari anak perempuan nya (ibu si adik kecil itu) yang pamit ke Cikarang untuk kerja, namun blm ada kabar sampai sekarang. Lokasi : depan Panama Futsal, samping PT. Hitachi Cikarang Barat," tulis Albert.

Saat dihubungi TribunJogja.com, Jumat (14/4/2017), Albert menuturkan bahwa pria yang diketahui bernama Andi itu tak kembali lagi ke konternya.

Kamis (13/4/2017) sore katanya, dirinya memperoleh kabar bahwa Andi berada di daerah Lemah Abang, Cikarang Utara.

Lalu hari ini, seseorang justru memberinya kabar, si kakek sudah berada di Jakarta Pusat. Sebenarnya, Albert sudah melarang Andi untuk tidak melanjutkan perjalanan mencari anaknya.

Halaman
12
Penulis: say
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help