Mr. P Kalau Ketendang Rasanya Sakit, Ini Penjelasannya

Ketika terjadi kontak di bagian penis, kebanyakan cowok juga akan mengalami nyeri di bagian perut, walau benturannya nggak terjadi langsung.

Mr. P Kalau Ketendang Rasanya Sakit, Ini Penjelasannya
duniafitnes.com
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagian organ vital kita, terutama cowok, adalah salah satu kelemahan kalau terkena benturan atau tendangan. Rasanya akan sakit banget, bahkan bisa bikin kita pingsan.

Ada juga yang menggambarkan sakitnya setara dengan nyeri melahirkan. Waduh, gimana tuh.

Ketika terjadi kontak di bagian penis, kebanyakan cowok juga akan mengalami nyeri di bagian perut, walau benturannya nggak terjadi langsung di bagian tubuh itu.

Seorang vlogger YouTube, Simon Whistler yang memiliki channel “Today I Found Out” mengungkapkan penjelasan biologi terkait anatomi penis cowok.

Saat pembentukan penis ketika janin di dalam kandungan, perkembangan itu terjadi di bagian bawah pinggang di perut yang dekat lambung dan ginjal.

Selama puberitas, penis akan turun, tetapi saraf dan pembuluh darah yang terhubung dengan bagian perut itu masih di lokasi yang sama.

Ini berarti, saat cowok ditendang di bagian penisnya atau terjadi benturan keras, rasa sakitnya akan menjalar dari penis ke rongga perut melalui saraf. Sensasi sakitnya pun lebih hebat.

Rasa sakit tersebut juga dibarengi dengan mual, ini terjadi karena dorongan masif pada system saraf pusat.

Tergantung pada level toleransi rasa sakit, tapi kondisi ini pada sebagian besar cowok akan menyebabkan kita nggak berdaya.

Pada kasus yang ekstrem, tendangan pada bagian penis juga menyebabkan masalah kesuburan dan operasi.

Duh, jadi bahaya nih main tending-tendangan atau pukul-pukulan penis! (hai-online)

Editor: oda
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help