TribunJogja/

Viral Medsos

Dua Foto Menyentuh Ini Jadi Pelajaran Netizen untuk Tetap Rajin Beribadah

Bila tukang parkir lain hanya duduk-duduk santai saat menunggui sepeda motor, tetapi pria itu justru membaca Alquran di sela-sela kesibukannya.

Dua Foto Menyentuh Ini Jadi Pelajaran Netizen untuk Tetap Rajin Beribadah
Facebook/Sari Puspitha dan Facebook/ Aysel Reall
Dua foto yang dibagikan netizen di grup Info Seputar Klaten ini mungkin bisa dijadikan pelajaran. Meskipun dalam keadaan sibuk, tetapi dua orang ini tetap tak melupakan ibadahnya. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kesibukan terkadang membuat seseorang menunda atau bahkan lupa dengan ibadahnya.

Padahal bila ibadah dilakukan tepat waktu, maka berbagai kebaikan dan pahala yang besar diyakini akan menanti di akhirat kelak.

Bila saat ini masih merasa malas beribadah ataupun suka menundanya, dua foto yang dibagikan netizen di grup Info Seputar Klaten ini mungkin bisa dijadikan pelajaran.

Meskipun dalam keadaan sibuk, tetapi dua orang ini tetap tak melupakan ibadahnya.

1. Tukang Parkir Membaca Alquran Sambil Menunggu Sepeda Motor

Seorang tukang parkir di Klaten, Jawa Tengah, yang disebut-sebut bernama Tarjo ini telah menyentuh hati sejumlah netizen.

Bila yang lain hanya duduk-duduk santai saat menunggui sepeda motor, tetapi pria itu justru membaca Alquran di sela-sela kesibukannya.

Foto Tarjo saat membaca Alquran sambil menunggu sepeda motor dibagikan netizen Sari Puspitha, Rabu (12/4/2017).

Tukang parkir di Klaten ini sempatkan diri membaca Alquran di sela-sela kesibukannya menunggu sepeda motor.
Tukang parkir di Klaten ini sempatkan diri membaca Alquran di sela-sela kesibukannya menunggu sepeda motor. (Facebook/Sari Puspitha)

Menurut Sari seperti tertulis di postingannya, pria tersebut menjadi tukang parkir di salah satu toko aksesoris handphone (HP) di Klaten.

Di dua foto yang diunggah Sari terlihat, pria berjenggot itu sibuk menatap Alquran yang dipegangnya dalam posisi hendak duduk di sebuah kursi.

Halaman
123
Penulis: say
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help