Viral Medsos

Wuiih! Polwan Cantik Ini Mau Dorong Artco Berisi Adukan Semen Saat Kerja Bakti Bangun Masjid

Kegiatan tersebut juga dibantu oleh aparat keamanan, termasuk dua Polwan cantik yang diketahui bernama Bripda Rifka Silfi Yanuarti dan Bripda Fauziah.

Wuiih! Polwan Cantik Ini Mau Dorong Artco Berisi Adukan Semen Saat Kerja Bakti Bangun Masjid
Facebook/Lily Djafar
Polwan di Sumberpucung, Malang ini mau berusah payah dorong artco berisi adukan semen, dalam sebuah kegiatan kerja bakti mengecor masjid, Minggu (9/4/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, polisi tidak hanya hadir saat ada pelanggaran lalu lintas atau terjadi kasus kriminal saja.

Bahkan di acara kerja bakti pun, mereka tak segan untuk turun tangan membantu masyarakat secara langsung.

Ini seperti yang nampak di foto yang beredar viral di jagat maya. Terlihat, dua orang polisi wanita (Polwan) sibuk membantu di sebuah acara kerja bakti.

Selain dua polwan itu, terlihat pula pria berseragam TNI terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. Foto itu salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @humasreskediri.

Seperti dikutip dari postingan @humasreskediri, kejadian yang terlihat di foto itu terjadi di Dusun Krajan, Desa Ternyang, Kecamatan Sumberpucung, Malang. Minggu (9/4/2017) kemarin, warga di dusun tersebut melakukan pengecoran di masjid setempat.

Uniknya, kegiatan tersebut juga dibantu oleh aparat keamanan, termasuk dua Polwan cantik yang diketahui bernama Bripda Rifka Silfi Yanuarti dan Bripda Fauziah.

Tidak hanya melakukan pekerjaan yang ringan, mereka tak canggung untuk mengangkut adukan semen dengan menggunakan artco.

Di salah satu foto, Polwan tersebut terlihat tersenyum sumringah sambil mendorong alat itu. Foto ini kemudian dibagikan beberapa netizen ke jejaring sosial Facebook.

"Loor. Polwan iki gak sungkan-sungkan melok kerja bakti nggowo luluh semen gawe ngecor mushola nang wilayah Kec. Sumberpucung cik warga keturutan duwe Mushola. Piye tanggapan pean Loor?" tulis Djoko Meiyudhi di salah satu grup Facebook membagikan foto Polwan tersebut.

Sejumlah netizen kemudian memberikan komentar positif terhadap dua Polwan cantik itu.

Halaman
12
Penulis: say
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help