Viral Medsos

Mobil Ini Berjalan Sangat Pelan dan Dikira Sedang Latihan, Ternyata yang Terjadi di Luar Dugaan

Mobil yang terlihat berjalan sangat pelan ini sempat dikira sedang latihan, tapi yang terjadi sebenarnya justru di luar dugaan.

Mobil Ini Berjalan Sangat Pelan dan Dikira Sedang Latihan, Ternyata yang Terjadi di Luar Dugaan
Instagram/@seriosantai
Diduga pengemudi lupa menarik rem tangan, mobil ini berjalan sendiri menyeberang jalan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebuah video yang beredar viral di jejaring sosial Instagram telah menyita perhatian sejumlah netizen.

Mobil yang terlihat berjalan sangat pelan ini sempat dikira sedang latihan, tapi yang terjadi sebenarnya justru di luar dugaan.

Video tersebut salah satunya dibagikan oleh akun @seriousantai, Minggu (9/4/2017).

Di sebuah jalan yang tak begitu ramai, terlihat sebuah mobil berjalan sangat pelan, menuju ke jalan yang cukup banyak dilalui kendaraan.

Saat mobil tersebut menyeberangi jalan utama yang cukup besar, secara kebetulan tak ada kendaraan yang lewat. 

Meskipun ada sepeda motor yang lewat beberapa saat kemudian, pengendaranya tak terganggu karena mobil itu berjalan sangat pelan.

Keanehan pun terjadi saat seorang pria, tiba-tiba berlari menuju mobil itu. Saking tergesa-gesanya, pria itu hampir saja bertabrakan dengan sebuah sepeda motor yang sedang melaju.

Berhasil menghindar dari sepeda motor, ia pun kembali berlari menuju mobil dan langsung membuka pintu depan bagian kanan. Diduga ia langsung berusaha mengendalikan laju kendaraan tersebut.

Tak berapa lama kemudian, seorang anak kecil berusaha berlari mengejar pria itu, tetapi langsung dipegang oleh pengendara sepeda motor yang berada di lokasi.

Netizen yang melihat video ini menduga, pria tersebut lupa menarik rem tangan saat memarkirkan mobilnya. Belum diketahui di mana lokasi video ini diambil.

"Kirain orang belajar nyopir. Merayap," kata @tutdana_bali mengomentari video tersebut.

"Rem tangan coeg," sahut @angga_ule.

"Matic njir," ujar @riio_walker28.

"Anjay kirain mau belok tapi rawan gitu, terus hati-hati banget," komentar @yusuppratamamulia.

"Duh makasih yang pakek motor udah slametin adek itu kalau enggak habis ditabrak mobil, kasihan," ungkap @oky_wahyudii. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help