Cerita Lucu Prajurit TNI AU yang Salah Mendarat di Taman Kanak-kanak, Begini Deh Jadinya!

seorang anggota TNI AU yang mendarat di sebuah Taman Kanak-kanak (TK) yang lokasinya tidak jauh dari Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma

Cerita Lucu Prajurit TNI AU yang Salah Mendarat di Taman Kanak-kanak, Begini Deh Jadinya!
Mabes TNI
Seorang anggota TNI AU yang salah mendarat saat melaksanakan gladi bersih HUT ke-71 TNI AU, berfoto bersama sejumlah siswa dan guru TK. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tidak selamanya salah mendarat saat terjun payung bisa mengakibatkan petaka.

Hal itu dibuktikan oleh salah seorang prajurit TNI Angkatan Udara (AU), yang salah mendarat saat melaksanakan gladi bersih HUT ke-71 TNI AU, Kamis (6/4/2017). 

Dikutip dari laman Facebook Pusat Penerangan TNI, diketahui seorang anggota TNI AU yang mendarat di sebuah Taman Kanak-kanak (TK) yang lokasinya tidak jauh dari Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, diserbu oleh siswa dan guru TK tersebut, untuk diajak 'wefie.' 

Baca: NEWS VIDEO: Kepala Sekolah Polwan ini Hobi Terjun Payung

Pusat Penerangan TNI mengunggah foto sang prajurit yang mengenakan seragam loreng lengkap dengan senjata laras panjang yang menempel di pinggang kiri sang prajurit, tengah berswafoto bersama sejumlah siswa dan guru TK tersebut.

Tampak dalam foto, sang prajurit mengacungkan jempol kirinya ke arah kamera, dan pose jempol tersebut juga diikuti oleh dua siswa TK dan seorang guru.

Sementara, seorang siswa tampak penasaran dan menyentuh senjata laras panjang yang dibawa sang anggota TNI AU.

Namun, laman Facebook tersebut tidak menjelaskan identitas sang prajurit yang salah mendarat itu, dan nama sekolah yang dijadikan tempat mendarat sang anggota TNI AU.

Nasib anggota TNI AU tersebut jauh lebih baik dari rekan-rekannya yang salah mendarat.

Diketahui pada latihan kemarin, sejumlah anggota TNI AU sampai terluka karena salah mendarat.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama Jemi Trisonjaya menyebut, yang melaksanakan latihan terjun kemarin adalah anggota TNI AU dari Pasukan Khas (Paskhas).

Perubahan angin mendadak, menurut Jemi, membuat sejumlah anggota TNI AU salah mendarat. (tribunnews/)

Editor: dik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help