TribunJogja/

Eastern Kopi TM Suguhkan Nuansa Asri di Tengah Kota

Eastern Kopi TM yang berdiri di kawasan tersebut membuat lokasi space outdoor yang lebih luas.

Eastern Kopi TM Suguhkan Nuansa Asri di Tengah Kota - kopi-tm3_20170330_195514.jpg
Tribun Jogja/ Gilang Satmaka
Eastern Kopi TM
Eastern Kopi TM Suguhkan Nuansa Asri di Tengah Kota - kopi-tm2_20170330_195628.jpg
Tribun Jogja/ Gilang Satmaka
Eastern Kopi TM
Eastern Kopi TM Suguhkan Nuansa Asri di Tengah Kota - kopi-tm_20170330_195418.jpg
Tribun Jogja/ Gilang Satmaka
Eastern Kopi TM
Eastern Kopi TM Suguhkan Nuansa Asri di Tengah Kota - kopi-tm4_20170330_195544.jpg
Tribun Jogja/ Gilang Satmaka
Eastern Kopi TM

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah dikenal luas dan mendapat banyak tanggapan positif dari para konsumen, kini salah satu cabang Eastern Kopi TM di Yogyakarta juga menyuguhkan nuansa outdoor yang sejuk dan Asri.

Terletak di sisi sebelah timur Jalan Kaliurang, atau tepatnya di Jalan Pandega Karya No.290 Caturtunggal, Depok Sleman, Eastern Kopi TM yang berdiri di kawasan tersebut membuat lokasi space outdoor yang lebih luas.

Di cabang kedua Eastern Kopi TM tersebut, ruang terbuka dengan pepohonan rindang yang asri menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Di tempat tersebut, para pengunjung yang datang diajak merasakan udara sejuk di ruang terbuka, serta suasana teduh yang asri dengan pepohonan rindang.

Menurut Rudi sang Pemilik Eastern Kopi TM, Konsep yang akan ditonjolkan di salah satu cabangnya tersebut adalah menciptakan suasana yang rindang dan asri.

"Untuk menciptakan konsep seperti ini (ruang terbuka yang rindang) memang agak susah, tetapi di Yogyakarta kita bisa menciptakan suasana yang rimbun dan asri seperti ini, yang belum tentu nuansa seperti ini bisa kita ciptakan di kota lain," jelas Rudi.

Rudi Juga menambahkan bahwa, konsep dengan nuansa sejuk dan asri di salah satu cabang Eastern Kopi TM tersebut juga menjadi salah satu tujuan untuk menhidupkan kembali kesejukan di kota Yogyakarta.

Konsep dengan nuansa outdoor tersebut, membuat para pengunjung merasa nyaman serta tetap dapat menikmati suasana teduh serta, kesejukan pepohonan yang asri di tengah kota.

Di tempat tersebut pengunjung juga masih bisa mendengarkan kicauan bahkan melihat burung-burung kecil yang hinggap di dahan-dahan pepohonan yang rindang.

Nuansa sejuknya alam yang disuguhkan di Eastern Kopi TM cabang kedua di Yogyakarta tersebut, menjadi alternatif lain pengunjung, selain menikmati beragam sajian menu yang lezat.

Halaman
12
Penulis: gsk
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help