TribunJogja/

Advertorial

Selain Lezat, Bakery ChezMoi Pastry Juga Tanpa Bahan Pengawet

Produknya bakery ini pun diolah tanpa menggunakan bahan pengawet. Sehingga termasuk dalam produk makanan sehat

Selain Lezat, Bakery ChezMoi Pastry Juga Tanpa Bahan Pengawet
IST
Produk Bakery ChezMoi Pastry 

TRIBUNJOGJA.com - Sebagai salah satu kafe favorit, cukup banyak bakery yang ditawarkan ChezMoi. Ada red bean, chocolate peanut, sweet cheese, eye cheese, cheese mozzarella, berry split atau pun mild. Dan produk yang ditawarkan tersebut, semuanya diproduksi sendiri.

"Ini untuk menjaga kualitas," ucap Kiki, marketing Chezmoi Pastry.

Maka wajar saja jika berbagai macam bakery itu kemudian sangat diminati oleh pelanggan. Rasanya lembut dan lezat, tidak terlalu manis tapi tetap terasa, untuk rasa keju pun tidak ada rasa menjenuhkan. Menurut Kiki, ini merupakan hasil dari selalu mendengarkan respon konsumen mengenai produk mereka.

"Rasanya semakin pas, dan sesuai dengan keinginan mereka," tambahnya.

Produknya bakery ini pun diolah tanpa menggunakan bahan pengawet. Sehingga termasuk dalam produk makanan sehat.

Biasanya para pelanggan terutama yang ingin menikmati suasana outlet chezmoi, sering mengkombinasikan lezatnya aneka bakery ini dengan produk beverage ChezMoi yang ada di outlet seperti coklat, summer Bliss, ataupun Midnight Lychee.

Aneka bakery ini juga bisa dijadikan oleh-oleh ataupun snack box oleh para konsumen. ChezMoi menyediakan box yang cantik, sehingga tampak elok jika dijadikan bingkisan. Lebih lanjut, kunjungi instagram ChezMoi @chezmoipastry.(*/adv)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help