TribunJogja/

Mitsubishi Segera Luncurkan Tiga Model Anyar

Sebelum menjual small MPV yang direncanakan pada Agustus 2017, bulan depan merek asal Jepang itu akan meluncurkan tiga model sekaligus.

Mitsubishi Segera Luncurkan Tiga Model Anyar
Otomania/Setyo Adi
MitsubishiPajero Dakar Limited ditawarkan di pameran GIIAS 2016 

TRIBUNJOGJA.COM - Target penjualan Mitsubishi di Indonesia tahun fiskal 2017 mencapai 91.000 unit.

Angka itu cukup besar, mengingat pertengahan 2017 akan bermain di segmen kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV).

Namun, sebelum menjual small MPV yang direncanakan pada Agustus 2017, bulan depan merek asal Jepang itu akan meluncurkan tiga model sekaligus.

Produk yang akan meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir bulan depan, dijelaskan Head of MMC Sales and Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya, terdiri dari Pajero Sport versi lokal, dan Triton Single Cabin 4x2 Hi-Rider serta Triton minor change.

"Ketiga produk itu yang akan kita luncurkan. Namun, sebelumnya kita akan memperkenalkan sekaligus meresmikan pabrik baru kami," kata Imam di kawasan Jakarta Selatan, Kami (23/3/2017) malam.

Baca: Bulan Depan Pajero Sport Varian Tertinggi Meluncur

Imam melanjutkan, Pajero Sport produksi lokal yang akan diluncurkan di IIMS 2017, mengalami penambahan fitur keamanan dan keselamatan. Diklaim, belum pernah dimiliki oleh kompetitor di kelasnya.

Sementara itu, kata Imam mengenai small MPV diharapkan bisa mendongkrak penjualannya tahun ini. Sebab, model itu yang punya porsi penjualan paling besar di pasar otomotif nasional.

"Selain itu, tahun ini juga kami akan menambah jaringan penjualan, khususnya disegmen mobil penumpang, serta memperbaiki layanan pura jual dan lain sebagainya," ujar Imam.

Penulis
: Aditya Maulana

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help