Tabrakan di Pertigaan Lampu Merah UIN

Mobil Espass silver tidak sengaja menabrak wanita yang mengendarai motor Supra hitam AB 4576 YC hingga tidak sadarkan diri.

Tabrakan di Pertigaan Lampu Merah UIN
tribunjogja/tris jumali
Korban jatuh pingsan dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bethesda oleh AKP Surahman K Induk PJR Maguwoharjo, Yogyakarta (21/03/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tris Jumali

TRIBUNJOGJA.COM - Mobil Espass silver tidak sengaja menabrak wanita yang mengendarai motor Supra hitam AB 4576 YC hingga tidak sadarkan diri di lampu merah pertigaan Universitas Islam Sunan Kalijaga, Yogyakarta, Selasa (21/3/2017).

Berdasarkan keterangan Padal Operasi Simpatik AKP Ismawazir, pengendara mobil Espass yang berplat nomor AB 1523 EA dari arah Rumah Sakit (RS) Panti Rapih mau pulang menuju Klaten.

"Saat itu lampu merah, motor Supra-nya sudah berhenti, tapi ditabrak dari belakang sama mobil," ucapnya.

Setelah tertabrak, wanita yang mengendarai motor Supra tersebut langsung jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri, sehingga dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bethesda oleh AKP Surahman K Induk PJR Maguwoharjo menggunakan mobil dinas Kepolisian nomor lambung 601.

Menurut pengakuan pelaku PR (50) yang masih di tempat. Ia sebelumnya sudah sempat mengerem, tetapi karena kondisi jalan yang basah dan licin tabrakan tidak bisa dihindari.

Selain dikarenakan jalan yang licin, PR (50) yang juga bersama cucunya mengatakan bahwa saat itu kaca mobilnya berembun sehingga penglihatan agak terganggu. (*)

Penulis: trs
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help