TribunJogja/

REALTIME NEWS : Forum Aspirasi Pemilihan Rektor UGM Diadakan Mulai Hari Ini

Forum Aspirasi ini nantinya akan diselenggarakan dalam empat kesempatan yang berbeda.

REALTIME NEWS : Forum Aspirasi Pemilihan Rektor UGM Diadakan Mulai Hari Ini
homekarir.com
Kampus UGM Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang penyelenggaraan forum aspirasi masyarakat universitas yang dimulai minggu mendatang, animo dari para civitas akademika UGM tampak dari jumlah pendaftar yang semakin meningkat.

Forum Aspirasi ini nantinya akan diselenggarakan dalam empat kesempatan yang berbeda.

Forum ini diadakan sebagai sarana bagi segenap masyarakat universitas untuk ikut terlibat dalam mengeksplorasi program kerja para calon rektor berdasarkan visi dan misi UGM.

Panitia Kerja Seleksi dan Pemilihan Rektor UGM, Subejo, mengundang para civitas akademika UGM untuk bisa hadir dalam penjaringan aspirasi ini dan memanfaatkan forum yang sudah disediakan untuk bisa berpartisipasi dalam pemilihan sosok yang akan memimpin UGM dalam 5 tahun mendatang.

Panitia memberika kapasitas 200 orang bagi dosen guru besar, 250 orang untuk dosen nonguru besar, 400 orang untuk tendik, serta 500 orang untuk mahasiswa untuk hadir dalam forum ini.

Forum ini sendiri diselenggarakan sebagai satu tahapan dalam Proses Seleksi dan Pemilihan Rektor UGM periode 2017-2022 usai berakhirnya proses seleksi administrasi oleh panitia kerja yang meloloskan 8 bakal calon rektor.

Panitia Kerja sebelumnya telah menetapkan bahwa jadwal penjaringan aspirasi akan berlangsung empat kali, masing-masing untuk dosen guru besar, dosen nonguru besar, mahasiswa, serta tenaga kependidikan.

Adapun jadwal forum aspirasi yang sudah ditetapkan oleh panitia kerja, yaitu pada Selasa, 21 Maret 2017 pukul 08.00–12.00 WIB di Balai Senat untuk dosen guru besar, sedangkan forum aspirasi bagi dosen nonguru besar akan diadakan pada hari Kamis, 23 Maret 2017 pada jam dan tempat yang sama.

Sementara itu, dalam minggu selanjutnya akan diadakan forum aspirasi bagi tenaga kependidikan, yaitu pada Rabu, 29 Maret 2017 pukul 08.00–12.00 WIB di Grha Sabha Pramana lantai 1, serta bagi mahasiswa di tempat yang sama pada Kamis, 30 Maret 2017 pukul 12.00–16.00. (*)

Penulis: gya
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help