TribunJogja/

Olimpiade Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Tetapkan 5 Pemenang

Peserta Olimpiade Biologi ini adalah siswa-siswi SMA, MA dan yang sederajat se-Jawa, Bali dan Lampung.

Olimpiade Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Tetapkan 5 Pemenang
Ist
Pekan Raya Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 

TRIBUNJOGJA.COM - Feira Sekar Arum dari SMA Kesatuan Bangsa berhasil meraih Juara I dalam ajang Olimpiade Biologi 2017 yang diselenggarakan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijagaga Yogyakarta.

Juara II diraih Nurul Ainun Nuha dari SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta, Juara III diraih Esrani Rosmawati M dari SMA Negeri 1 Kedungwaru, Juara Harapan I Fathul Aziz dari MA Al-Hikmah II, Juara Harapan II Sasangka Aditya Nugraha dari SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta.

Juara I menerima Tropi Bergilir dari Ka-Kanwil Kementerian Agama Propinsi DIY, piagam perhargaan dan uang pembinaan dari UIN Sunan Kalijaga sejumlah Rp 4.000.000.

Juara II mendapat Tropi Walikota Yogyakarta, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari UIN Sunan Kalijaga sejumlah Rp 3.000.000.

Juara III memperoleh Tropi Rektor UIN Sunan Kalijaga, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari UIN Sunan Kalijaga sejumlah Rp. 2.000.000,.

Juara Harapan I mendapat Tropi Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, piagam penghargaan dan uang pembinaan sejumlah Rp 500.000.

Juara Harapan II mendapat Tropi Kaprodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, piagam penghargaan dan uang pembinaan sejumlah Rp 500.000,-              

Ditemui saat penyerahan hadiah, Ketua Panitia Pekan Raya Biologi, Adrian Muhammad Ikrom menyampaikan, Olimpiade Biologi merupakan salah satu agenda dari serangkaian kegiatan Pekan Raya Biologi 2017 yang diselenggarakan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Peserta Olimpiade Biologi ini adalah siswa-siswi SMA, MA dan yang sederajat se-Jawa, Bali dan Lampung. 

Kemenangan kelima kontestan Olimpiade Biologi di atas diraih setelah berhasil menyisihkan  750 peserta dari SMU, MA dan yang sederajad se-wilayah Jawa, Bali dan Lampung.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help