TribunJogja/

BFI Finance Buka Cabang Yogyakarta 2

Kantor cabang PT BFI Finance Cabang Yogyakarta 2 di Jalan Gedong Kuning No. 110 RT 35/ RW 11 Rejowinangun Kotagede

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai upaya memberikan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan konsumen dibidang pembiayaan serta memperluas armada bisnisnya di tahun 2017, PT BFI Finance menambah lagi jaringan kantor pelayanan di wilayah Yogyakarta.

Kantor cabang PT BFI Finance Cabang Yogyakarta 2 di Jalan Gedong Kuning No. 110 RT 35/ RW 11 Rejowinangun Kotagede dan sudah mulai beroperasi sejak pertengahan bulan Februari lalu.

Area Manager Yogyakarta 10B Rifky Kurniawan menyampaikan bahwa Kantor cabang Yogyakarta 2 adalah cabang ke 210 dan merupakan cabang yang kedua yang dibuka di tahun 2017.

"Kesuksesan BFI tidak lepas dari visi Perusahaan, yaitu menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dan efektif bagi para pelanggannya," ujarnya.

Menariknya, sepanjang tahun 2017 seluruh konsumen BFI yang terdaftar termasuk BFI cabang Yogyakarta dan Yogyakarta 2 mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Program Undian Berhadiah Uber Milyaran 2017.

"Dengan pembukaan kantor cabang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan PT BFI Finance sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai kemudahan, kecepatan serta kenyamanan," harapnya. (*)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help