TribunJogja/

Bank Woori Saudara Luncurkan Produk Taska Umrah

Taska Umrah adalah produk tabungan berjangka yang bertujuan memudahkan masyarakat yang berkeinginan melaksanakan umrah

Bank Woori Saudara Luncurkan Produk Taska Umrah
Tribun Jogja/ Yudha Kristiawan
Direktur Bisnis & UKM & Konsumer, Denny Novisar Mahmuradi menyerahkan cinderamata kepada Wakil Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah, Dede Aris Sumarno saat launching Taska Umrah Bank Woori Saudara, Selasa (21/3/2017) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank Woori Saudara (BWS) meluncurkan produk Taska Umrah "Harga Pasti, Pasti Berangkat",  Selasa (21/3/2017) hari ini.

Taska Umrah adalah produk tabungan berjangka yang bertujuan memudahkan masyarakat yang berkeinginan melaksanakan ibadah umrah.

Direktur Bisnis UKM dan Konsumer BWS, Denny Novisar Mahmuradi, dalam sambutannya menjelaskan beberapa manfaat dan keunggulan yang diberikan BWS kepada calon jamaah adalah harga pasti kepastian harga umrah, pasti berangkat, bebas risiko perubahan nilai tukar, rencana ibadah menjadi lebih mudah, gratis asuransi dan sovenir menarik.

Lanjut Denny, BWS selalu mengedepankan customer oriented atau mengutamakan pelayanan untuk nasabah dengan maksimal.

BWS siap membantu nasabah baik itu calon jamaah yang hendak merencanakan untuk melakukan ibadah umrah maupun pihak travel sebagai penyelengaran atau fasilitator ibadah umrah.

"Selain aspek bisnis, produk Taska Umrah ini kita pilih sebagai ladang ibadah juga. Kita membantu kebaikan, kalau kita punya kontribusi ini insyaallah menjadi ladang amal," kata Denny.

Melalui produk ini, nasabah diwajibkan untuk melakukan penyetoran dengan jumlah setoran yang sama setiap bulannya.

Besar setoran tersebut disesuaikan dengan target dana yang diinginkan nasabah pada saat jatuh tempo dalam hal ini sebesar biaya umrah.

Produk taska umrah ini hanya tersedia dalam mata uang rupiah sedangkan transaksi yang biasa dilakukan oleh pihak travel adalah dalam mata uang USD Guna mengantisipasi nilai tukar mata uang USD maka produk ini akan di bundling dengan transaksi penukaran valuta asing forward dalam rangka hedging (indung nilai). (*)

Penulis: yud
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help