PSIM Bidik Lampung Sakti untuk Ujicoba

Meski sampai saat ini belum ada kepastian, manajemen mengisyaratkan PS Lampung Sakti sebagai calon lawan untuk ujicoba nanti.

PSIM Bidik Lampung Sakti untuk Ujicoba
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta berencana menggelar ujicoba melawan tim selevel di Stadion Sultan Agung Bantul akhir pekan ini.

Meski sampai saat ini belum ada kepastian, manajemen mengisyaratkan PS Lampung Sakti sebagai calon lawan untuk ujicoba nanti.

Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan sampai saat ini pihaknya belum memastikan siapa yang akan menjadi lawan ujicoba.

Sampai sejauh ini ada dua tim yang serius untuk untuk mengajak ujicoba yakni, PS Lampung Sakti dan PS Kalteng Putra. Hanya saja, manajemen belum menentukan calon lawan untuk ujicoba nanti.

"Keduanya siap untuk datang ke Yogya. Namun kan PS Lampung Sakti kebetulan akan menggelar TC di Yogya akhir pekan ini, sekalian bisa untuk ujicoba dengan kita," katanya saat ditemui di wisma PSIM, Senin (20/3/2017).

Sebelum memutuskan lawan untuk ujicoba, menurut ketua komisi D DPRD Kota Yogyakarta ini manajemen akan fokus mengurus izin kepolisian terlebih dahulu.

Sebab, tanpa izin dari kepolisian, rencana untuk menggelar ujicoba tidak dapat dilaksanakan.

Diharapkan pengajuan izin kepolisian ini bisa segera mendapatkan jawaban dari Polres Bantul. Setelah izin keluar, nantinya manajemen baru akan memutuskan dengan siapa ujicoba dilakukan.

Saat ini manajemen masih intens menjalin komunikasi dengan pengurus kedua tim. (*)

Penulis: has
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help