TribunJogja/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Mirzani Terinspirasi pada Sosok Miyabi

Miyabi melakoni pekerjaannya tersebut sampai pada akhirnya bertekad untuk berhenti.

Nikita Mirzani Terinspirasi pada Sosok Miyabi
ist/instagram
Nikita MIrzani dan Maria Ozawa 

TRIBUNJOGJA.COM - Aktris Nikita Mirzani bertutur mengenai inspirasi yang didapatnya dari sikap dan pilihan hidup aktris panas Maria Ozawa alias Miyabi.

Setelah saling mengenal, Nikita Mirzani mengetahui Miyabi tak pernah mendengarkan komentar orang lain mengenai pekerjaan yang sempat ditekuni sebagai pemain film dewasa.

Miyabi melakoni pekerjaannya tersebut sampai pada akhirnya bertekad untuk berhenti.

"Gue terinspirasi dengan hidupnya (Miyabi). Maksudnya, dengan pekerjaan seperti itu, dia tetap berdiri tegak, dia nggak dengarin omongan orang, dan sekarang dia sudah berhenti, dua tahun sudah tidak melakukan pekerjaan seperti itu lagi," ujar Nikita Mirzani mula-mula ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Berkat hal itu, kini Miyabi telah mengumpulkan cukup uang dan tengah merintis usaha sendiri.

"Sekarang, dia (Miyabi) punya usaha di Manila yang cukup besar. Kupingnya tebal banget. Gue suka cerita-cerita belakangan ini, 'Kok lo bisa kuat banget, sih, pasti kan lo dicemooh satu dunia?' karena dia dikenal satu dunia dengan film dewasanya, kan, udah kelihatan semua (tubuhnya). Dia bilang, 'Ya, hidup itu pilihan, apa yang lo pilih itu yang lo jalani. Ketika waktunya udah selesai, lo tinggalin.' Jadi gue kayak, 'Iya juga, ya,' dan dia sekarang uangnya udah banyak banget, udah kaya raya," tutur Nikita Mirzani.

Sementara itu, menurut Nikita Mirzani, Miyabi merupakan seseorang yang amat low profile alias sederhana.

Nikita Mirzani juga menilai Miyabi dalam kehidupan nyata amat berbeda dengan yang terlihat dalam dunia yang kini telah ditinggalkan aktris panas tersebut.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut Miyabi sebagai seorang pekerja keras. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help