TribunJogja/

ADVERTORIAL

Kuliah Online 'HYBRID PROGRAM', Perpaduan Metode Tatap Muka dan Online di BINUS @Semarang

BINUS Online Learning mulai membuka program di beberapa kota dengan berdirinya BINUS University Learning Community (BULC)

Kuliah Online 'HYBRID PROGRAM', Perpaduan Metode Tatap Muka dan Online di BINUS @Semarang
ist

TRIBUNJOGJA.COM - BINUS Unversity melalui BIINUS Online Learning mendapat mandat dari pemerintah  membuka Program Pendidikan Jarak dengan SK Nomor 146/E/O/2014, pada 10 Juli 2014 tentang Izin Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh dari Kemdikbud RI.

Dengan SK tersebut tahun 2014 BINUS Online Learning mulai membuka program di beberapa kota dengan berdirinya BINUS University Learning Community (BULC) di Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi. 

 Program pendidikan secara online yang mengusung ‘tag line’ kuliah flexible lulusan berkualitas ini dipersiapkan bagi para professional, wiraswasta atau siapa saja, yang ingin kuliah yang berkualitas, namun terhalang oleh kesibukan kerja atau kegiatan lainnya yang tidak memungkinkan mereka hadir secara fisik di kampus.

Mahasiswa secara flexible bisa mengikuti kuliah dimana saja dan kapan saja tanpa terbatas ruang dan waktu. Tidak ada batas usia untuk program ini. Syarat utama telah lulus SMA/SMK dan dibuktikan dengan SKHUN. Kualitas juga sangat dijaga, dengan salah satu keharusan mahasiswa mengikuti ujian di kampus yang diselenggarakan tiap 3 bulan sekali.

Perkuliahan online di BINUS@Semarang ada 4 Jurusan jenjang S1: Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Akuntansi. Dibuka juga program ekstensi D3 ke S1.

Sementara Program D3 Komputerisasi Akuntansi dan S2 Magister Teknik Informatika, Magister Manajemen Sistem Informasi, Magister Manajemen, Magister Teknik Industri dan Magister Ilmu Komunikasi diselenggarakan di Binus Online Jakarta tetapi proses pendaftaran bisa dilakukan BINUS @Semarang.

Halaman
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help