TribunJogja/

Viral Medsos

Wanita Cantik Jadi Sopir Truk Ini Bikin Heboh Netizen, Banyak yang Tak Percaya

Banyak yang tak percaya, wanita cantik itu adalah seorang sopir truk, yang biasa mengangkut material bangunan seperti pasir.

Wanita Cantik Jadi Sopir Truk Ini Bikin Heboh Netizen, Banyak yang Tak Percaya
Facebook/ Toko AbiGrosir dan Eceran
Seorang wanita yang sedang berpose di bagian kemudi truk membuat heboh ratusan netizen. 

TRIBUNJOGJA.COM - Foto seorang wanita yang sedang berpose di depan dan di bagian kemudi truk membuat heboh ratusan netizen.

Banyak yang tak percaya, wanita cantik itu adalah seorang sopir truk, yang biasa mengangkut material bangunan seperti pasir.

Foto tersebut dibagikan oleh netizen bernama Fredyjatmiko di grup Info Warga Jember (IWJ), Jumat (17/3/2017). Fredy tak banyak bercerita tentang siapa sosok wanita tersebut.

Ia hanya mengatakan, wanita itu berprofesi sebagai sopir truk.

"Sosok perempuan tangguh dari Jember, yang berprofesi sebagai sopir truk, sekalian berparas cantik, mohon maaf dan ijinnya bagi yang bersangkutan, tujuan saya, karena saya bangga melihat njenengan sebagai wanita tangguh," tulis  Fredy di grup IWJ.

Banyak yang tak percaya, wanita cantik ini adalah seorang sopir truk, yang biasa mengangkut material bangunan seperti pasir.
Banyak yang tak percaya, wanita cantik ini adalah seorang sopir truk, yang biasa mengangkut material bangunan seperti pasir. (Facebook/ Toko AbiGrosir dan Eceran)

Postingan ini ternyata disambut antusias oleh ratusan netizen. Banyak yang salut dengan wanita tangguh itu, tetapi ada pula yang tak percaya bila sosok tersebut adalah seorang sopir truk.

Di kolom komentar, Fredy menanggapi netizen yang penasaran, dirinya memang  tak mengenal lebih jauh perempuan tersebut. Namun, wanita itu sering mengambil abu batu di daerah Pakusari, Jember.

Ada pula yang mengatakan, wanita itu tidak berprofesi sebagai sopir truk. Namun, ia memiliki banyak truk dan memang hobi menyetir kendaraan berat tersebut.

"Iku uduk sopir truk. Dia itu bos Umi Bu Haji yang punya truk. Truknya banyak. Tapi dia itu sering terjun ke lapangan," komentar Mass Kaconk.

"Sopir truk bukanlah profesi buat dia lur, tapi cuma sekadar hobi dirinya pada truk," sahut Dimas Wis Waras.

Halaman
12
Penulis: say
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help