TribunJogja/

Buah Bibir

Perempuan Ini Ingin Kembangkan Diri di Dunia Modeling

Meski mencintai dunia modeling sejak kecil, namun baru saat menginjak semester 2 belakangan barulah Dyah terjun langsung ke dunia tersebut.

Perempuan Ini Ingin Kembangkan Diri di Dunia Modeling
Dokpri
Dyah Ayu Pramudyawardani 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Arfiansyah Panji Purnandaru

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kesibukan sebagai mahasiswi Jurusan Keperawatan Gigi di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ternyata tidak menyurutkan minat Dyah Ayu Pramudyawardani (20), untuk menggeluti dunia modeling.

"Sekarang sedang sibuk kuliah dan mulai praktek di klinik, selain itu juga sedang menekuni dunia modeling sudah hampir setahun ini," ujar dara kelahiran Wonosobo tersebut.

Meski mencintai dunia modeling sejak kecil, namun baru saat menginjak semester 2 belakangan barulah Dyah terjun langsung ke dunia yang menuntut kedisiplinan ini. Tepatnya setahun yang lalu.

"Saya sangat menyukai modeling karena saya bisa mengapresiasikan mood saya, bakat foto saya yang tidak semua punya bakat fotogenik. Jadi tidak harus cantik buat jadi model cukup berbakat dan fotogenik didepan kamera," jelasnya.

Selama mendalami dunia modeling Dyah merasakan banyak hal positif. Salah satunya adalah ia bisa banyak belajar dari teman-teman baru yang ia temui.

Suasana baru yang dinamis juga menjadi pengalaman yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Namun, bukan berarti selama di menggeluti dunia modeling semuanya berjalan mulus. Terkadang banyak pula cibiran yang ia terima. Terutama ketika ia dirasa menggunakan busana yang kelewat terbuka.

"Nah yang enggak enaknya kadang terutama masyarakat nih yang nggak tahu gitu suka mencibir kita yang bajunya terlalu seksi atau pose yang terlalu menggoda padahal yang dicari bukan seperti itunya cuma kembali lagi ke pandangan orang banyak," ujarnya.

"Harus berani memilah sebenernya sih kalau mau foto, karena kalau salah langkah bisa kena hujat," tambahnya.

Dyah pun mengaku selama ini orangtuanya terus mewanti-wanti agar tetap berhati-hati dan jangan tampil nyleneh. Menurutnya perempuan harus bisa selalu jaga diri. (*)

Penulis: app
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help