TribunJogja/

Besok, Ujicoba Beda Kasta antara PSS dan Bali United

Ujicoba ini merupakan laga pertama melawan tim setingkat lebih tinggi bagi PSS setelah tampil di ajang Piala Presiden lalu.

Besok, Ujicoba Beda Kasta antara PSS dan Bali United
net
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan meladeni tim satu tingkat di atasnya, Bali United dalam laga ujicoba di Maguwoharjo Internasional Stadium( MIS), Minggu (19/3/2017) sore.

Ujicoba ini merupakan laga pertama melawan tim setingkat lebih tinggi bagi PSS setelah tampil di ajang Piala Presiden lalu.

Pelatih PSS Sleman, Freddy Muli mengatakan ujicoba melawan Bali United ini merupakan ajang untuk evaluasi dari latihan yang selama ini sudah dijalani.

Meski ada progres positif, namun harus ada evaluasi dengan melaksanakan ujicoba. Salah satunya dengan melawan tim satu tingkat di atasnya.

" Saya tetap instruksikan pemain siap dan bermain sesuai karakter," ujar pelatih PSS Freddy Muli setelah memimpin latihan pagi, Sabtu (18/3/2017).

Dalam laga nanti, pelatih asal Sulawesi tersebut menjanjikan untuk tampil dengan dengan kekuatan terbaik. Semua pemain siap diturunkan, termasuk Arie Sandy yang sempat mengalami cedera.

Menghadapi anak asuh Hans Peter Schaller, Freddy mengaku akan sedikit melakukan perubahan di lini depan.

Sementara itu datang jauh-jauh dari Bali, anak asuh Hans Peter juga dipastikan tak ingin dipermalukan oleh tim penghuni Liga 2 tersebut.

Hadirnya striker baru, Sylvano Domique Comvalius akan menjadi salah satu senjata untuk menerobos pertahanan PSS.

Kemungkinan besar, striker anyar Laskar Tridatu ini akan diduetkan dengan Irfan Bachdim yang merupakan rekan setimnya saat membela tim junior Ajax Amsterdam.

Halaman
12
Penulis: has
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help