TribunJogja/
Home »

DIY

» Sleman

Alumni Bintara Angkatan 2003 Bantu Keluarga dari Anggota Meninggal

Rasa peduli sesama diperlihatkan alumni bintara angkatan tahun 2003 gelombang I atau biasa disebut 'The First Two Thousand and Three' (TFTT) Jogja

Alumni Bintara Angkatan 2003 Bantu Keluarga dari Anggota Meninggal
Tribun Jogja/Santo Ari
'The First Two Thousand and Three' (TFTT) Jogja memberikan santunan kepada keluarga dari anggota yang telah meninggal sebagai bentuk tali asih dan wujud kepedulian alumni. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Rasa peduli sesama diperlihatkan oleh alumni bintara angkatan tahun 2003 gelombang I atau biasa disebut 'The First Two Thousand and Three' (TFTT) Jogja.

Mereka memberikan santunan kepada keluarga dari anggota yang telah meninggal sebagai bentuk tali asih dan wujud kepedulian alumni.

Agenda ini juga dalam rangka reuni temu kangen TFTT Polda DIY, Sabtu (18/3/2017).

Adapun kegiatan temu kangen ini diikuti sekitar 350 orang yang merupakan alumni pendidikan pembentukan bintara Polri gelombang I tahun 2003.

Ketua TFFT Jogja, Antoriat Samsigit menjelaskan, dalam kegiatan kali ini para alumni menyisihkan uang secara spontanitas.

Mereka sejak awal berniat untuk membantu keluarga anggota yang telah meninggal dari uang yang mereka kumpulkan.

Samsigit memaparkan bahwa ada enam anggota dari angkatan mereka yang telah meninggal.

"Ini adalah bentuk kepedulian, dan telah terkumpul uang sejumlah Rp 5 juta. Selanjutnya uang itu kami serahkan ke keluarga yang ditinggalkan, " terangnya.

Reuni di tahun 2017 inilah, agenda terbesar dan diikuti paling banyak peserta sejak 14 tahun bekerja sebagai polisi. (tribunjogja.com)

Penulis: nto
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help