Viral Medsos

Viral Video Live Gantung Diri, Netizen Desak Facebook Segera Hapus Video

Sebuah tayangan video mengerikan langsung heboh di dunia maya pada Jumat (17/3) petang ini.

Viral Video Live Gantung Diri, Netizen Desak Facebook Segera Hapus Video
Net
Ilustrasi: Gantung diri 

TRIBUNJOGJA.com - Sebuah tayangan video mengerikan langsung heboh di dunia maya pada Jumat (17/3) petang ini. Bagaimana tidak, seorang pria dengan inisial akun facebook "PI" melakukan aksi nekat bunuh dengan cara gantung diri. Aksi nekatnya ini ia siarkan langsung melalui fasilitas facebook live.

Terdapat dua video yang ditayangkan secara langsung. Yakni video pertama pada pukul 09.17 WIB. Video ini direkam selama 1 menit 11 detik. Video kedua merupakan video aksi bunuh dirinya yang mulai direkam pada pukul 09.22 WIB.

"Halo nama gue Indra, gue punya istri namanya D*** F****** F***** yang notabene sudah 17 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, ... sekarang dia pergi enggak tahu kenapa. Ninggalin gue dan anak-anak," paparnya dalam tayangan video live pertama yang dibuat lima menit sebelum aksi nekatnya dilakukan.

Ia sempat mengungkapkan niatnya untuk melakukan aksi bunuh diri, dan ingin direkam secara live.

Selanjutnya yang terjadi sungguh mengerikan, ia benar-benar melakukan aksi nekat tersebut. Ia gantung diri dengan kamera ponsel yang merekam dari awal hingga akhir, dan masih terus menyala selama sekitar 1 jam 31 menit.

Adapun postingan tersebut hingga sekitar pukul 20.00 ini sudah ditonton lebih dari 89 ribu kali penayangan. Video itu juga sudah dibagikan ulang lebih dari 3300 kali. Dan dibanjiri lebih dari 7000
komentar. Sebagian besar, netizen mengutuk dan menyayangkan aksi nekat yang dilakukan Indra tersebut.

Dari sekian banyak komentar yang muncul, beberapa diantaranya mendesak supaya pihak facebook segera menutup tayangan video itu lantaran sangat mengganggu.

"Innalilahi.. Lemes lihatnya...tolong laporkn fb nya biar di tutup sama.pihak fb..kasian almarhum..." tulis akun Cristina Leoni Lidyana.

Anda juga bisa melaporkan postingan tersebut dengan cara klik pada bilah bagian kanan atas hingga muncul pilihan 'Laporkan Video" atau melalui tautan ini.

"Ini saking cinta mati sama istri nyaa dia mgkn Gaa bisa hidup tanpa istri nya,susah juga brow klo orang dah cinta mati,ini tetangga tapi sblh mana rmh gw yaaa" timpal akun Djuki Olalaa.

"Aduuhh bknnya berserah diri pada Tuhan..setiap masalah pasti ada jalan keluarnya ga ada masalah yg ga bs diselesaikan..ga hrs bunuh diri.." tulis akun Lelly Tamba. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help