TribunJogja/

REALTIME NEWS : Ketum Asprov PSSI DIY Deklarasikan Maju dalam Pencalonan Ketum KONI DIY

Pihaknya akan langsung berkomunikasi dengan pemilik-pemilik suara lainnya untuk memuluskan proses pencalonannya ini.

REALTIME NEWS : Ketum Asprov PSSI DIY Deklarasikan Maju dalam Pencalonan Ketum KONI DIY
Tribun Jogja/ Hari Susmayanti
Ketua umum asprov PSSI DIY, Hadianto Ismangoen (tengah), mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa pencalonan ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY periode 2017-2021, di Bale Raos Yogyakarta, Rabu (15/3/2017) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ketua umum Asosiasi Provinsi (asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) DIY, Hadianto Ismangoen, mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa pencalonan ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY periode 2017-2021.

Deklarasi tersebut disampaikan setelah Hadianto secara resmi didukung oleh ketua umum Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) DIY, GKR Bendara, di Bale Raos komplek Keraton Ngayogjakarta, Rabu (15/3/2017) siang.

"Saya menerima amanah dari Persirosi untuk maju dalam pencalonan ketum KONI dalam musorda 25 Maret mendatang," kata Hadianto usai menerima dukungan resmi dari ketua umum Persirosi.

Pria yang sehari-hari dipanggil dengan sebutan dr Antok tersebut mengungkapkan setelah dukungan dari Persirosi, dirinya optimis akan mendapatkan dukungan dari pemilik suara lainnya.

Setelah ini pihaknya akan langsung berkomunikasi dengan pemilik-pemilik suara lainnya untuk memuluskan proses pencalonannya ini.

Diharapkan, saat pelaksanaan musorda pada 25 Maret mendatang, dirinya bisa mendapatkan dukungan terbanyak untuk memimpin KONI.

Sementara itu GKR Bendara mengatakan Pengda Persirosi memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Hadianto Ismangoen karena dia merupakan sosok yang sarat pengalaman dalam memimpin organisasi keolahragaan.

Selain itu dr Antok juga cakap dalam menjalin komunikasi dengan seluruh stokholder, termasuk pemerintah daerah.

"Beliau itu tidak terafiliasi dengan partai, memiliki pengalaman organisasi yang cukup banyak," imbuhnya. (*)

Penulis: has
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help