Advertorial

Cerita Coklat (2) : Coklat Bisa Membantu Meredakan Stres

Pernahkah kamu mengalami stres? Jantung berdebar lebih kencang, keringat muncul di telapak tangan, dan ada perasaan tidak enak lainnya

Cerita Coklat (2) : Coklat Bisa Membantu Meredakan Stres
IST
Dark Chocolate Chezmoi Pastry 

TRIBUNJOGJA.com - Pernahkah kamu mengalami stres? Jantung berdebar lebih kencang, keringat muncul di telapak tangan, dan ada perasaan tidak enak lainnya. Ini memang merupakan hal yang lumrah dialami oleh siapapun, dan mungkin termasuk juga dengan kamu.

Baca: Muffin, Oleh-Oleh Bergengsi  dan Laris ala ChezMoi Pastry

Ada banyak cara yang bisa kamu tempuh untuk mengelola stress ini. Bisa dengan berwisata, melakukan olahraga, menonton film atau melakukan aktivitas yang menjadi hobi kamu lainnya.

Baca: ChezMoi Sediakan Parsel Natal Eksklusif Nan Istimewa

Selain itu, ada juga cara lezat untuk meredakan stress yakni dengan mengonsumsi cokelat. Ini diungkapkan oleh Marketing ChezMoi Pastry, Kiki. Menurut dia, Dark Chocolate memiliki serotonin. Sementara orang yang kekurangan serotonin cenderung lebih mudah jatuh stress. Dengan demikian, mengonsumsi dark chocolate mampu memenuhi kebutuhan serotonin tubuh.

Baca: Paduan Gurih dan Manis Legit Choco Stick Chezmoi Pastry Memang Menggoda !

"Banyak yang datang ke outlet ChezMoi Pastry di Sagan, mencari Dark Chocolate," tambahnya.

Di tempat ini, memang disediakan sajian khas kepingan cokelat yang mengandung Dark Chocolate hingga 70 %. Luar biasanya, dark chocolate ini didatangkan langsung dari Perancis.

Baca: Dipermainkan Rasa oleh Emotion Cake di Chezmoi Pastry

“Bila sedang merasa stress, silakan konsumsi Dark Chocolate ini,” ajaknya. (*/adv)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help