Home »

Techno

» News

Beberapa Pemasalan di Marshmallow dan Cara Mengatasinya

Beberapa permasalahan tersebut sebenarnya merupakan hal yang tidak perlu dikuatirkan dan Anda bisa langsung menemui solusinya di internet.

Beberapa Pemasalan di Marshmallow dan Cara Mengatasinya
theultralinx.com
Android 

TRIBUNJOGJA.COM - Android v6.0 Marshmallow menghadirkan beragam pembaruan di fitur. Dengannya, Android ini menawarkan kinerja dan fitur yang lebih unggul.

Namun tak ada gading yang tak retak, permasalahan memang masih dijumpai dan banyak dikeluhkan oleh pengguna lain.

Namun dari beberapa permasalahan tersebut sebenarnya merupakan hal yang tidak perlu dikuatirkan dan Anda bisa langsung menemui solusinya di internet.

Dari beberapa permasalahan yang ada, berikut SINYAL rangkum dari berbagai sumber. Siapa tau permasalahan yang Anda hadapi bisa diatasi dengan artikel di bawah ini.

A. Boros baterai saat menggunakan Wi-Fi

Beberapa pengguna melaporkan bahwa penggunaan baterai mereka menjadi lebih boros saat mengaktifkan Wi-Fi.

Koneksi ini memang memakan daya baterai cukup besar, namun permasalahan di Marsmallow ini terbilang lebih boros dibanding Android versi sebelumnya. Untuk mengatasinya, lakukan cara berikut:

1. Lakukan Network Setting Reset

Masuk ke Settings>Backup and Reset>Network Setting Reset untuk membersihkan semua data koneksi. Hal ini tidak hanya membersihkan data Wi-Fi, tetapi juga data cellular dan Bluetooth. Setelahnya Anda mesti melakukan pengaturan ulang kembali.

2. Non-aktifkan Wi-Fi Location Scanning

Halaman
1234
Editor: oda
Sumber: Sinyal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help